Type something and hit enter

By On
advertise here
Bagi kamu yng gemar menonton acara pencarian bakat penyanyi The Voice Indonesia pasti tahu wacana sosok kontestan yng bernama Sekar Teja The Voice Indonesia. Ya, sekar teja adalah peserta the voice indonesia yng kini 20 juni 2016 kembali beraksi dan menampilkan performa yng Amat fantastis di grand final the voice indonesia.
sekar teja the voice indonesia 2016, sekar teja inten, sekar the voice, sekar the voice indonesia, sekar teja
Perjalanan sekar teja mampu disebut cukup keras, lantaran sudh cukup lama digembleng dan dilatih oleh sang mentor Judika. Masuk tim Judika membuat sekar terus maju dan performanya terus meningkat, dan di final ini tampil di awal menjadi pembuka yng Amat biasa. Berkat menamilkan lagu Lovesong - The Cure, sekar teja sukses memperoleh voting tertinggi dan melaju ke final.
Tidak sedikit yng berharap bahwasanya sekar teja menjadi juara the voice indonesia 2016 ini, mengingat performanya yng luar biasa. Dari segi karakter bunyi, olah vokal, dan penampilan yng tidak jelek alias bagus, maka wajar bila sekar menjadi satu dari sekian banyaknya kontestan paling baik the voice indonesia tahun ini.
Siapakah sekar sebetulnya? silahkan simak biodata sekar teja the voice indonesia yang akan di sajikan kali ini:
Profil Sekar Teja:
Sekar teja adalah satu dari sekian banyaknya finalis the voice indonesia 2016 yng ternama berkat kemampuannya dalam menampilkan performa terbaiknya. Selain itu sekar teja terkenal yang dengannya finalis berhijab, dan wanita ini berasal dari kota Bandung. Sekar telah cukup tidak sedikit pengalaman dalam bernyanyi, dia pula pernah menjadi backing vokalnya Tulus disaat konser di aneka macam daerah. Tatkala ini sekar sedang menempuh pendidikan S1 SE semester akhir di Unpad.
Biodata Sekar Teja:
Nama lengkap: Sekar Teja Inten
Nama panggilan: Sekar
TTL: Bandung, 1 Agustus 1993
Agama: Islam
Status: Mahasiswi
Akun Twitter: @sekartejainten
instagram.com/sekartejainten/
Demikianlah tidak banyak berita mengenai profil dan biodata sekar teja the voice indonesia. Terus dukung sekar teja sampai-sampai menjadi juaranya.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2016/06/biodata-sekar-teja.html.