Type something and hit enter

By On
advertise here

Baca Pula !

Satu dari sekian banyaknya burung lovebird yng sampai-sampai kini namanya terus menggema serta diperbincangkan oleh kalangan kicau mania di tanah air merupakan lovebird lutino. Memanglah dari awal booming yakni sekitar tahun 2011 silam, lovebird lutino sudah menjadi incaran para penggemar lovebird mania tanah air.
lovebird lutino
Kita teringat betul betapa mahalnya harga seekor lovebird beberapa tahun lantas, apalagi lovebird lutino pada waktu itu anakannya saja dihargai 2 jutaan. Akan tetapi di tahun 2016 ini kamu mampu membelinya yang dengannya harga yng lebih terjangkau yakni di bawah 1 jutaan.
Lovebird lutino Amat gampang dikenali lantaran memanglah ia mempunyai warna bulu yng benar-benar indah serta mempesona, lihat saja pada kombinasi warna bulunya yng kelihatan serasi yakni antara kuning cerah serta merah. Burung ini didominasi oleh bulu warna kuning cerah di sekujur tubuhny serta pada area leher sampai-sampai kepala dihias oleh warna bulu yng berwana merah merona.
Secara visual penampilan lovebird lutino memanglah Amat indah serta siapapun yng memandangnya pasti akan jatuh hati akan kecantikannya. Maka tak heran bila burung cinta satu ini terus menjadi lovebird favorit serta harganya masih lumayan tidak murah.
Lantaran keelokan serta ketenaran lovebird lutino kemudian tidak sedikit orang yng berupaya peruntungan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membudidayakan serta mengembangkan bisnis penangkaran khususnya burung paruh bengkok yng mempunyai kecantikn bulu berwarna kuning cerah yng dibalut warna kemerah-merahan pada bagian leher serta kepalanya ini.
Kamu pun mampu berupaya membudidayakan LB lutino ini toh tatacaranya pula tak terlalu susah kok. Andai kamu sukses mengembangkan penangkaran spesial lb lutino, maka pundi-pundi uang pun akan mengalir ke kantong kamu.
Varian Lovebird Lutino Favorit
Butuh kamu ketahui bahwasanya biasanya ada 2 varian Lovebird Lutino yng Suka kita jumpai baik di penangkaran ataupun di arena lomba yakni Lovebird Lutino Mata Merah (mm) serta Lutino Mata Hitam (mh), Nah yng paling favorit merupakan lutino mata merah.
Keunggulan Lutino mata merah merupakan individunya memanglah terkesan lebih menarik dari pada lutino mata hitam. Oleh karena itu tidak sedikit breeder yng memfokuskan diri bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencetak lb lutino mata merah yang telah di sebutkan, karena dari segi harga serta kualitas secara fisik masih lebih tidak jelek alias bagus mata merah dibanding mata hitam.
Lovebird Lutino Bukan Burung Lomba
Sebagian para pemain burung lomba berpendapat bahwasanya Lovebird Lutino tak cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk kontes, karena dinilainya jarang nampil tatkala digantang di perlomlombaan. Padahal secara fisik serta skill berkicau percis yang dengannya LB warna lain, cuma saja perawatan serta perlakuan setiap pemain pasti berbeda menjadikan menghasilkan lovebird lomba yng berbeda kualitas juga.
Tahukah kamu bahwasanya ada lovebird lutino yng bolak balik juara serta harganya terbilang Amat tidak murah yakni di angka 100 jutaan adalah Lovebird Golden Boy milik om Hany semisal bersumber dari omkicau.
Beternak Lovebird Lutino
Beternak burung lovebird telah umum di lakukan dewasa ini, namun andai kamu ingin memperoleh penghasilan lebih cobalah fokuskan diri bagi atau bisa juga dikatakan untuk mulai ternak lovebird lutino ini. Pasalnya harga burung lovebird lutino masih tergolong tidak murah walapun harganya tidak setinggi dulu akan tetapi dari segi harga serta peminat masih mampu dikatakan tidak jelek alias bagus serta tetap laris manis di pasaran.
Mengingat burung yng didominasi warna kuning cerah ini salah satunya satu dari sekian banyaknya burung favorit pilihan kicau mania. Apalagi andai kamu sukses mencetak lovebird lutino yng bisa atau mampu ngekek panjang hemS maka harga jualnya mampu lebih tinggi lagi serta lebih gampang diserap pasar.
Demikian analisis mengenai Lovebird Lutino yng cantik serta menawan dari Burungbabe. Selain itu ada pula lovebird lutino bersih serta lovebird lutino kotor. Perbedaan dari keduanya hanyalah tingkat kebersihan pada warna bulunya. Pengertiannya bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng warna kotor yakni warna kuning ataupun merahnya nya ada semu warna lain sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng bersih warna merah serta kuning pada tubuhnya tampak kuning cerah serta merah cerah tanpa ada campuran warna lain serta ukiran warna bulu tersusun rapih.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.burungbabe.com/2016/03/lovebird-lutino.html.