Type something and hit enter

By On
advertise here
Sebagi kicau mania tentu membaca berita seputar burung kicau adalah sebuah hobi serta kesenangan. Yang dengannya begitu, akan tidak banyak menambah berita serta pengetahuan sesuai passion yng dimiliki, khusus nya dalam hal beternak burung kicau yng diminati. Nah, andai berbicara masalah burung kicau, maka burung kicau yng satu ini adalah burung kicau yng penampilannya Amat cantik serta menawan.
suara burung kepodang emas, burung kepodang emas, kepodang emas, suara kepodang emas, suara kepodang, burung kepodang, kepodang
Burung kepodang. Ya burung satu ini biasanya disebut yang dengannya panggilan podang ataupun kepudang. Kepodang terkenal yang dengannya warna-nya yng nampak Amat cerah, maka wajar bila burung ini dikenal menjadi burung yng indah ataupun disebut burung pesolek. Bulu-bulunya terlihat Amat rapi, dan warna yng tegas memperlihatkan bahwasanya kepodang menjadi burung kicau yng indah serta patut diperhitungkan di negeri ini.
Kepodang menyukai pakan yng berupa buah-buahan serta serangga jenis besar, malah terkadang kepodang mampu berganti menjadi burung predator yng memangsa anakan burung lain yng berada di sarang tanpa awasan dari indukannya. Ini dilakukannya disaat dalam kondisi benar-benar kelaparan serta belum memperoleh pakan.
Sejak dulu kepodang adalah burung yng ternama, serta gampang dijumpai di setiap daerah di Indonesia. Tentunya di daerah yng tidak sedikit pepohonan ataupun hutan-hutan lebat, lebih-lebih di wilayah Jawa, Sumatra, Kalimantan, serta Sulawesi. Seiring berjalannya waktu, kepodang makin berkurang populasinya, lantaran makin banyaknya penebangan hutan dan pemburuan liar yng di lakukan oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab.
Apalagi, jenis kepodang emas yng cantik kini makin sulit dijumpai di pasaran, maka telah sepatutnya menjadi kicau mania yng hobi memelihara burung kicau pula turut memperhatikan burung ini. Lebih-lebih Amat tidak jelek alias bagus sekali bila tidak sedikit yng mengembangbiakkan burung ini supaya tak punah.
Kepodang emas selain berpenampilan menawan, pula mempunyai bunyi kicau yng unik serta berkarakter. Suaranya yng melengking serta merdu menjadikan pendengarnya merasakan suasana yng tenang, apalagi mendengarkannya disaat berada di hutan. Indahnya bunyi kepodang emas patut diperhitungkan, lebih-lebih menjadi bahan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melatih burung kicau di rumah supaya mampu menirukan suaranya, menjadikan bisa menambah variasi lagu.
Buat sobat kicau mania yng tertarik yang dengannya bunyi kepodang emas, maka silahkan yang dengannya senang hati mengunduh mp3 kicauannya berikut:
Suara Kepodang Emas 1: DOWNLOAD
Suara Kepodang Emas 2: DOWNLOAD
Andai telah memperoleh audio mp3 burung kepodang, silahkan diperdengarkan pada burung kicau yng sobat punyai, mudah-mudahan sukses. Andai masih ingin simak berita seputar burung kepodang, silahkan baca tulisan atau artikel seputar burung kepodang emas.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2016/06/suara-kepodang-emas.html.