Type something and hit enter

By On
advertise here

Baca Pula !

Satu dari sekian banyaknya varian burung lovebird yng paling tidak sedikit dipelihara oleh para penggemar khususnya pemula merupakan lovebird josan ataupun yng pula umum umum dikenal yang dengannya nama lovebird ijo standard. Bila ditinjau dari segi harga, maka harga pasarannya mampu dikatakan paling murah diantara varian lb yng lain. Kemunginkan hal ini berlangsung lantaran burung cinta satu ini terbilang standard bila dilihat dari segi keindahan warna bulu serta stoknya pun cukup melimpah.
lovebird josan
Umumnya bagi peternak pemula lebih memilih burung lovebird josan ataupun ijo standard ini ketimbang varian Lovebird tidak murah lain-lainnya semisal lutino, albino, blorok dan juga lain-lainya. Dari pengalaman rekan-rekan breeder memanglah beternak Lovebird Josan relatif lebih gampang, semisal pada tatkala proses penjodohan pengertiannya tak terlalu pemilih, indukan pandai merawat anakan. Akan tetapi butuh digaris bawahi pula bahwasanya sebetulnya setiap burung memilki karakter masing-masing.
Walau Lovebird Josan dinilai standar dari sisi keindahan bulu diluar dugaan banyak sekali para pemain lovebird lomba mengorbitkan varian burung ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan andalan gantangan. Serta terbukti walau tergolong standard bukan berguna tak mampu menang dalam kejuaraan. Karena dalam penilaian lomba burung lovebird yng lebih diutamakan merupakan kualitas bunyi ngekek panjangnya. Apakah ia rajin ngekek yang dengannya durasi yng cukup panjang yng diiringi yang dengannya bunyi lantang.
Burung Lovebird memanglah Amat dikenal yang dengannya bunyi ngekeknya. Diantaranya ada yng bisa atau mampu ngekek panjang yang dengannya kualitas paling baik akan tetapi ada juga yng cuma ngekek ala kadarnya. Nah, dari hal demikian yang telah di sebutkan tentu ada tidak sedikit faktor yng mampu mempengaruhinya. Diantaranya merupakan faktor keturunan serta pola perawatan sehari-hari.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih detailnya adapun ciri-ciri lovebird josan ataupun lovebird ijo standard adalah warna bulunya mayoritas hijau tua yang dengannya variasi abu-abu dibagian leher dan paruh yng warna-nya oranye tua.
Bagi kamu yng tatkala ini belum mempunyai burung peliharaan, rasanya Lovebird Josan ini cocok bagi pemula. Selain harganya yng murah, perawatannya pun tidak terlalu susah. Apalagi pakannya cuma berupa biji-bijian semisal: milet, canary seed, sayuran: jagung muda serta kangkung. Adapun harga lovebird josan tatkala ini sekitar Rp 150.000 saja. Sekian dulu sharing dari BurungBabe.com

Sumber rujukan dan gambar : http://www.burungbabe.com/2016/10/lovebird-josan-ijo-standard.html.