Type something and hit enter

By On
advertise here
Tak disangkal bahwasanya burung beo merupakan satu dari sekian banyaknya burung yng paling digemari oleh para pecinta burung. Tak cuma penggemar burung saja ya tertarik yang dengannya burung ini, orang awam pun kalau melihatnya bakal tertarik pula, lantaran burung ini Amat piawai dalam bernyanyi serta menirukan segala jenis bunyi.
burung beo nias, beo nias, burung beo, beo
Burung beo adalah burung yng cerdas, yang dengannya kecerdasannya yang telah di sebutkan bisa atau mampu yang dengannya gampang menirukan suara-suara, mulai dari bunyi binatang, burung lain, malah bunyi kita-kita, luar biasa bukan?
Burung beo di alam bebas umumnya hidup di daerah pegunungan, perbukitan, serta hutan-hutan tinggi nan lebat. Beo bisa atau mampu hidup sampai-sampai ketinggian mencapai 2000 meter dari ata permukaan laut. Beo Amat menyukai pakan berupa buah-buahan segar yng tidak sedikit dagingnya, semisal: pepaya, pisang, apel, dan juga lain-lainya. Burung ini pula menyukai semut, jangkrik, capung, belalang, dan juga lain-lainya.
Tidak sedikit yng menyukai burung ini tak cuma lantaran kecerdasannya dalam bersuara, akan tetapi pula dalam hal perawatannya yng tak manja. Bagi sang penghobi ataupun peternak burung, tentu merawat beso adalah hal yng menyenangkan.
Beo ada macam-macam jenis, satu dari sekian banyaknya jenis beo yng paling fenomenal merupakan beo nias. Tidak sedikit yng menganggap bahwasanya beo nias mempunyai ciri-ciri fisik yng hampir percis dnegan beo medan, akan tetapi dari segi kecerdasan dalam bersuara, beo nias lebih unggul.
Beo nias dianggap mempunyai kecerdasan yng lebh baik, lantaran beo jenis ini mempunyai bunyi tidak sedikit ataupun Amat bervariasi, selain itu pula gampang dilatih menirukan bunyi. Bagi sobat yng penasaran yang dengannya ciir-ciri beo nias mampu kamu lihat yang akan di sajikan kali ini:
Tanda-ciri Beo nias:
  • Tubuh didominasi warna hitam.
  • Paruhnya berwana kuning.
  • Bagian kaki pula berwarna kuning.
  • Jari-jarinya warna kuning
  • Terdapat warna putih di bagian sayapnya.
  • Tubuh beo lebih besar dari beo lain-lainnya.
  • Kepala pula lebih besar.
  • Warna bulu beo ini lebih terang serta mengkilap.

Bagi kamu yng barangkali ingin tahu bunyi burung beo, maka mampu kamu download bunyi beo gacor yng mengucapkan "Assalamualaikum", silahkan kunungi tulisan atau artikel perihal: bunyi beo.
Itulah beberapa ciri-ciri beo nias yng mampu kami infokan kepada kamu, mudah-mudahan tidak banyak penjelasan dari kami di atas bisa menambah wawasan bagi sobat sekalian.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2016/06/beo-nias.html.