Type something and hit enter

By On
advertise here
Mencegah lovebird supaya tak stres merupakan perkara wajib yang Perlu kita lakukan, pasalnya keadaan stres akan membuat burung yang telah di sebutkan mengalami perubahan perilaku yang tak wajar. Selain itu andai burung yang telah di sebutkan dibawa ke kontes, maka mampu dipastikan burung yang telah di sebutkan akan mengalami kekalahan.
Mengapa? lantaran burung yang tengah stres tak akan mampu bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkicau apalagi ngekek, yang dengannya demikian burung akan mendapatkan nilai yang tidak bagus dan pastinya akan menelan kekalahan pada lomba. Lantas sebetulnya apa penyebab stres dan bagaimana tatacara mengatasinya?
lovebird stres
Penyebab Stres dan Cara Mencegahnya
Stres biasanya berlangsung tatkala burung terasa tak nyaman yang dengannya kondisi yang orang-orang rasakan tatkala itu, sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk penyebabnya sendiri ada tidak sedikit.
Adapun penyebab stres pada lovebird merupakan menjadi brikut:
1. Lingkungan yang baru
2. Sangkar yang kotor
3. Sangkar dan tenggeran yang baru
4. Tatkala burung terkontaminasi bakteri ataupun cacing
5. Tatkala burung tengah sakit
6. Mengkonsumsi jenis pakan yang baru
7. Di kenai racun
8. Stres lantaran ditinggal pasangannya
9. Tak diperhatikan oleh sang pemilik
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah stres pada lovebird sebaiknya Kamu hindari penyebab-penyebab stres di atas, namun andai burung kesayangan Kamu telah mengalami stres maka ada baiknya Kamu lakukan perawatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi stres pada burung Kamu.
Mengatasi Stres pada Lovebird
Supaya burung Kamu terhindar stres ada baiknya Kamu lakukan tindakan penanganan menjadi berikut:
1. Tempatkan burung di tempat yang tenang
Burung yang tengah stres umumnya butuh tempat yang lebih tenang dari umumnya, Kamu mampu mengalihkan sangkar burung ke tempat yang lebih kondusif dan terhindar dari kebisingan. Kebisingan disini mampu berupa bunyi benda yang bising ataupun pun bunyi burung lain yang terlampau keras.
2. Mempergunakan kredongan
Benda ini Amat bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat burung lebih tenang, Kamu mampu mempergunakan benda ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk di kredongkan ke sangkar burung tatkala burung istirahat. Selain itu benda ini pula mampu Kamu genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menggantikan ruangan tenang yang tak Kamu punyai.
3. Genakan perawatan yang baik dan benar
Perawatan yang sembarangan akan membuat burung Kamu terasa stres, bagi atau bisa juga dikatakan untuk sebaiknya Kamu lakukan perawatan yang dengannya baik dan benar bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindari stres pada burung (baca: tatacara supaya lovebird tetap sehat). Kasih multivitamin yang cukup bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan burung, pilihlah OrBird menjadi nutrisi yang efektif dan baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat kondisi burung menjadi lebih fit dan tak stres lagi.
Cara mencegah dan mengatasi stres pada lovebird di atas Amat dianjurkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindarkan burung Kamu dari stres, selain itu Kamu pula Perlu mampu melindungi mood burung supaya Ia tak stres. Lantaran yang dengannya mood yang normal akan membuat burung lebi tenang dan terhindar dari stres.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/12/cara-mengatasi-lovebird-yang-stres.html.