Type something and hit enter

By On
advertise here
Burung gelatik ataupun glatik merupakan jenis burung kicau yng terkenal yang dengannya suaranya yng nyaring serta cerecet, selain itu burung ini nafasnya panjang, menjadikan dalam berkicau terbilang kuat sekali. Burung satu ini salah satunya burung yng gampang menyesuaikan diri yang dengannya lingkungan, dalam hal perawatan pula cukup gampang, selain itu pula lincah serta tak gampang stres. Hal ini dia yng menyedot perhatian kicau mania yng secara diam-diam penasaran yang dengannya suaranya serta menjadikan bunyi burung ini menjadi bahan bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung kicau yng dimiliki, terkhusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk bahan memaster kenari.
Burung gelatik umumnya ada kategori tersendiri dalam even perlombaan, begitu pula yang dengannya burung kenari. Dewasa ini burung kenari telah mulai sulit ditemui di alam bebas, mengingat banyaknya pemburu yng menangkap burung gelatik serta dijualnya. Akan tetapi, tidak sedikit juga yng berusaha bagi atau bisa juga dikatakan untuk menangkar burung gelatik serta sampai-sampai kini masih mampu ditemui di pasaran. Pada biasanya burung gelatik memakan voer, jangkrik, kroto, serta lain-lain.
burung gelatik
Karakter bunyi burung gelatik yng nyaring disertai sresetan serta tembakan yang dengannya volume yng keras tentu cukup menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan menjadi bahan koleksi guna memaster burung kesayangan supaya bisa atau mampu menirukan suaranya serta mempunyai variasi bunyi tambahan. Bgai sobat kicau mania yng berminat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempunyai mp3 audio ataupun bunyi kenari isian gelatik, maka mampu kamu unduh melalui link berikut:
Suara kenari isian gelatik: Download
Sekian dulu tulisan atau artikel yng bisa kami buat serta kami share kepada sobat sekalian, mudah-mudahan mp3 bunyi kenari isian gelatik ini mampu bermanfaat dalam membantu melatih kenari yng ada rawat. Andai berminat, silahkan baca tulisan atau artikel yng sudah kami buat sebelumnya yang dengannya judul "suara kenari".

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/04/suara-kenari-isian-gelatik.html.