Type something and hit enter

By On
advertise here
Apakah Kamu terasa kacer kesayangan Kamu mempunyai peforma yng tidak baik tatkala lomba? Ataupun, orang-orang mengalami penurunan mental dan mengalami masalah lain pasca lomba? Andai memanglah berlangsung hal semacam ini, barangkali sebelum dan seusai lomba Kamu salah dalam memberikan perawatan.
Butuh Kamu ingat, perawatan kacer sebelum dan seusai lomba itu Amat berpengaruh, lebih-lebih bagi performa dan mental kacer itu sendiri.
kacer siap lomba, kacer lomba
Disamping performa dan mental, perawatan semcam ini pula Amat berpengaruh bagi atau bisa juga dikatakan untuk skill sang burung. Tentu Kamu tak mau bukan mempunyai skill kacer yng menurun pasca lomba? Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu, bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencagah hal yang telah di sebutkan berlangsung, Kamu Perlu melakukan perawatan-perawatan berikut:
Perawatan Kacer Sebelum Lomba
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan performa kacer tatkala lomba, makan sebelum lomba itu berlangsung Kamu Perlu menerapkan tips-tips berikut:
1. H-6: karantina kacer dalam sangkar isolasi hingga H-1. Hal ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat kacer yang telah di sebutkan fokus pada lomba dan tak terpengaruh oleh lingkungan luar yng memicu Ia terganggu dan tampil tidak baik tatkala lomba.
2. H-3: tambah asupan jangkrik menjadi 5 ekor di pagi hari dan 5 lain-lainnya di sore hari. Hal ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan kemampuan kacer supaya makin baik.
3. H-2: jemurlah kacer selama 30 menit saja dalam sehari.
4. H-1: perawatan kacer sebelum lomba selanjutnya merupakan yang dengannya meandikan kacer pada jam 7 malam. Sesudah proses pemandian itu selesai maka tutuplah sangkar kacer yang telah di sebutkan yang dengannya kredong hingga tiba di arena lomba.
5. Beberapa saat sebelum lomba berlangsung, berikan kacer kesayangan Kamu jangkrik sebanyk 3-5 ekor dan ulat Hongkong sebanyk 6-15 ekor.
Perawatan Kacer Sesudah Lomba
Andai lomba yang telah di sebutkan telah selesai, Kamu pula Perlu menerapkan tips-tips berikut supaya stamina kacer Kamu terjaga dan tetap fit:
1. Sesudah lomba selasai, Kamu Perlu memberikan multivitamin burung pada kacer Kamu yang dengannya tips mencampurkannya pada minuman dan makanan dari kacer yang telah di sebutkan.
2. Tatkala masih H+1 hingga H+3, Kamu Perlu lakukan penjemuran selama 30 menit. Sesudah itu, Kamu mampu tingkatkan duruasi berjemur kacer secara bertahap.
3. Andai sebelum lomba asupan EF kacer ditambah, maka mulai H+1 Kamu Perlu mengurangi jatah EF yang telah di sebutkan secara perlahan. Ingat, asupan EF yng ideal merupakan 2-3 ekor jangkrik saja, jadi tak tidak lebih dan tak juga berlebihan.
Itu tadi merupakan perawatan-perawatan kacer sebelum dan seusai lomba berlangsung. Yang dengannya perawatan-perawatan diatas, diharapkan kacer Kamu mempunyai performa yng baik tatkala lomba. Dan tatkala lomba sudah selesai, diharapkan burung itu pula mempunyai stamina yng tetap baik dan terjaga.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2016/01/perawatan-kacer-sebelum-dan-sesudah-lomba.html.