Type something and hit enter

By On
advertise here
Cara menyapih anakan Kacer ala jawara terkadang Suka sekali dicari serta dipakai oleh para pemilik Kacer di Indonesia. Pendapat dari orang-orang, tips semisal ini akan membuat anakan Kacer yng orang-orang punyai memiliki mental juara. Tak cuma itu, orang-orang pun berharap supaya kelak dewasa kelak Kacer-Kacer ini mempunyai skill serta kualitas bunyi yng baik.
Meskipun sejatinya seekor indukan akan merawat serta menyapih anaknya sendiri, akan tetapi hal yang telah di sebutkan dinilai tak memberikan dampak positif bagi atau bisa juga dikatakan untuk perkembangan skill serta kemampuan dari anakan Kacer yang telah di sebutkan.
kacer juara
Berlebi lagi andai anakan-anakan akan Kamu jadikan menjadi calon-calon akcer petarung. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu, supaya orang-orang mempunyai skill serta kemampuan yng baik, Kamu pun Perlu menyapih orang-orang tatkala berumur 10 hari.
Adapun cara-cara menyapih anakan Kacer sendiri merupakan menjadi berikut:
1. Tatkala anakan telah mencapai usia 10 hari, Kamu Perlu angkat serta pisahkan anakan yang telah di sebutkan dari indukannya.
2. Tempatkan anakan yang telah di sebutkan pada inkubator pembesaran. Hal ini bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempercepat serta mengoptimalkan proses pembesaran.
3. Tempatkan anakan pada inkubator yng mempunyai bohlam yang dengannya daya 5 watt. Ingat, pastikan lampu yang telah di sebutkan selalu menyala tatkala anakan berada di dalam inkubator.
4. Tatkala Kamu melolohkan makanan pada anakan Kacer, sebaiknya genakan makanan berupa adonan yng berisi makanan yng dibutuhkan Kacer.
Adapun campuran makanan dari adonan itu sendiri merupakan menjadi berikut:
a. Voer yng sudah dicampur air.
b. Cacing.
c. Kroto.
5. Berikan adonan yang telah di sebutkan sehari-hari hingga sekiranya anakan yang telah di sebutkan bisa makan sendiri.
6. Andai anakan telah mampu makan sendiri, maka Kamu tak butuh lagi membuat adonan makanan bagi atau bisa juga dikatakan untuk diberikan ke anakan Kacer.
Pasalnya, Kamu cuma butuh memberikan makanan kering saja semisal:
a. Voer kering.
b. Kroto.
c. Cacing tanah.
Cara melolohkan anakan Kacer pun telah mampu Kamu hentikan tatkala Kacer telah mampu makan sendiri. Jadi, Kamu pun mampu memberikan pakan pada anakan burung ini yang dengannya cuma menyiapkannya pada cepuk saja.
7. Tatkala seekor Kacer telah berumur 1,5 bulan, Kamu mampu pindahkan anakan-anakan Kacer ini pada sangkar-sangkar khusus. Jadi, tiap anakan Perlu ditempatkan pada satu sangkar khusus. Nah tatkala masa ini berlangsung, Kamu pun mampu memberikan asupan EF berupa jangkrik pada anakan Kacer. Namun ingat, berikan jangkrik dalam jumlah yng wajar saja serta jangan terlalu berlebihan.
Itu tadi merupakan cara-cara menyapih anakan burung Kacer ala jawara. Bagaimana, apa Kamu tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencobanya? Namun ingat, diluar cara-cara di atas, Kamu pula Perlu memperhatikan perawatan anakan Kacer tatkala belum disapih, yakni tatkala Kacer masih dirawat oleh induknya. Pada masa itu Kamu Perlu benar-benar memberikan asupan serta jumlah makanan yng cukup bagi atau bisa juga dikatakan untuk indukan.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2016/01/cara-menyapih-anakan-kacer-ala-juara.html.