Type something and hit enter

By On
advertise here
Mengetahui permasalahan kebugaran atau kesehatan lovebird memanglah hal wajib bagi setiap pemelihara, yang dengannya tatacara ini kita akan lebih tenang dalam merawat burung yng satu ini. Selain kita lakukan perawatan yang dengannya sebaik-baiknya, kita pula Perlu paham serta mengerti keadaan burung yng kita pelihara.
Penangkar Perlu peka serta tahu ciri-ciri lovebird sakit maupun dalam kondisi yng tak wajar, tujuannya supaya kita tahu tindakan apa yng akan kita lakukan serta kita tahu tatacara penanganan dari tindakan yang telah di sebutkan.
lovebird sedang sakit, lovebird sakit
Masalah Umum pada Lovebird
Menjadi pemelihara Kamu memanglah dituntut bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengerti keadaan hewan peliharaan, di samping yang dengannya merawat hewan yang telah di sebutkan yang dengannya baik Kamu pula Perlu menjaganya dari macam-macam penyakit serta masalah yng mampu saja menyerang hewan yang telah di sebutkan.
Adapun masalah umum yng Suka berlangsung pada lovebird merupakan:
1. Egg binding
Masalah ini menyangkut perkembangbiakan burung, selain itu masalah ini merupakan faktor utama yng menghasilkan banyaknya betina yng mati tatkala proses bertelur. Egg biding ataupun yng biasa disebut yang dengannya telur lengket ini berlangsung pada telur yng sulit keluar dari perut betina (baca selengkapnya: egg binding lovebird).
2. Cacat kaki pada anakan
Masalah ini berlangsung lantaran sarang yng tak mempunyai dasar yng tidak jelek alias bagus, biasany anakan burung akan mempergunakan dasar yng tak licin bagi atau bisa juga dikatakan untuk tempatnya berpijak. Kaki anakan yang telah di sebutkan tak mampu berdiri serta berpijak yang dengannya baik lantaran kondisi dari sarang yng tidak lebih ideal.
3. Indukan yng susah dijodohkan
Terkadang dalam menjodohkan burung ini haruslah mempergunakan momen yng pas, lantaran burung ini tak akan mampu dijodohkan andaikan situasi di sekitarnya tak mendukung. Selain itu, kesalahan dalam memilih indukan pula Suka memberi pengaruh, terkadang kita menjodohkan pejantan yang dengannya pejantan. Hal itu wajar lantaran Amat sulit membedakan keduanya, lantas, umur yng belum matang pula membuat burung ini enggan bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijodohkan.
4. Suka di kenai snot
Snot ataupun penyakit mata lovebird merupakan perkara yng Suka kita alami, penyakit ini berlangsung lantaran beberapa hal. Akan tetapi yng terang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi masalah ini Kamu Perlu merawat burung ini baik-baik, selanjutnya Kamu pula Perlu menjauhkan burung ini yang dengannya sinar matahari yng akan membuat penyakit ini bertambah parah.
5. Penyakit patek
Penyakit ini berlangsung lantaran penularan virus strain virus, virus ini menularkan penyakit patek pada burung. Tidak sedikit kasus yng menyebutkan bahwasanya tidak sedikit unggas yng mati lantaran penyakit ini, akan tetapi yng terang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah penyakit ini merupakan yang dengannya tatacara merawat kebersihan serta kebugaran atau kesehatan dari burung Kamu.
6. Dada nyilet
Penyakit ini muncul pada burung yng kekurangan gizi serta asupan makanan, tanda burung yng mengalami ini merupakan dada burung yng membusung serta menonjol. Penyakit ini disebut pula menjadi proment breast bone, selain lantaran kekurangan gizi diluar dugaan penyakit ini pula penyebabnya yaitu lantaran penyakit gondok yng diderita sang burung.
Macam-macam jenis penyakit sebetulnya mampu di lakukan pencegahan, akan tetapi bila telah terlanjur di kenai penyakit, maka segera atasi yang dengannya pengobatan paling baik, di antaranya mampu yang dengannya memberikan OrBird menjadi obat serta vitamin herbal yng efektif dalam mengatasi aneka macam jenis penyakit pada burung kicau kesayangan.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah masalah-masalah di atas sebaiknya Kamu jaga kebugaran atau kesehatan burung Kamu serta rawatlah Ia yang dengannya perawatan yng sebaik-baiknya. Selain itu, berilah orang-orang makanan yng bernutrisi serta baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan orang-orang.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/11/tanda-lovebird-sakit.html.