Type something and hit enter

By On
advertise here
Malang semisal tidak pernah kehabisan tempat wisata, ramai sekali daftar wisata di Malang, baik yng lagi naik daun ataupun yng telah ternama sejak dahulu kala. Nah, satu dari sekian banyaknya wisata Malang yng mulai hits tatkala ini merupakan Hutan Pinuse Semeru. Wisata ini berada di tempat hutan, yaitu di kaki hutan gunung Semeru.
hutan pinus semeru
Wisata hutan pinus Semeru ini menjadi bahan perbincangan menarik di sosial media, para netizen tertarik serta merespon positif adanya wisata baru yng kece banget. Sebetulnya, awal mulanya merupakan cuma hutan pinus biasa, akan tetapi pengelola setempat mengubahnya menjadi sebuah tempat yng dihiasi membagikan hiasan menarik, mulai dari payung warna-warni di atas, tersedia kursi-kursi kayu, ayunan, serta menjadikan menjadi daya tarik bagi wisatawan.
Tidak sedikit spot foto yng kece menjadikan tempat ini menjadi tempat yng asyik bagi atau bisa juga dikatakan untuk berburu foto paling baik. Aktivitas selfie menjadi kegiatan yng paling digemari di sana, serta paling tidak sedikit pengunjung yng mendatangi hutan pinus Semeru ini merupakan dari kalangan muda-mudi. Namun, tidak tidak banyak pula keluarga, yng ingin menikmati kenyamanan berada di bawah teduhnya hutan pinus yng indah.
Malang semisal terus menyajikan wisata alam terbaiknya, tak cuma berupa pantai, coban, taman, serta wisata permainan serunya, namun pula wisata hutan pinus yng suasananya benar-benar asri. Pas banget buat liburan, lebih-lebih buat anda yng terasa penat yang dengannya aktivitas sehari-hari. Maka, sekali-kali berupaya menikmati pemandangan alam yng indah disaat liburan.
Tempat hutan pinus Semeru ini terdapat atau terletak di desa Sumber Putih, kecamatan Wajak, kabupaten Malang, Jawa Timur. Harga tiket masuknya murah banget loh, cuma Rp.2.000 saja per orangnya. Mumpung masih murah meriah, coba deh berkunjung ke sana sob.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2017/05/hutan-pinus-semeru.html.