Type something and hit enter

By On
advertise here
Jenis Jenis Lovebird Dan Harganya - Lovebird sebetulnya dulu burung liar yng mempunyai kicauan yng menarik. burung ini Suka ada di pohon-pohon perkebunan. Lantaran kicauannya yng menarik itulah burung yng satu ini lantas terkenal. Kenapa namanya lovebird? Itu lantaran andai burung ini dalam jumlah yng tidak sedikit maka burung ini akan membentuk semisal lambang love. Itulah sebabnya burung yng satu ini disebut yang dengannya burung lovebird. Selain itu, burung yng satu ini andai ada sepasang saja maka orang-orang saling berdekatan. Ini tentu hal yng membedakan antara burung lovebird yang dengannya banyak sekali jenis burung lain-lainnya. kamu tentunya penasaran yang dengannya lovebird yng ada saat ini ini. ada ramai sekali jenis jenis lovebird serta harganya pula berbeda-beda.

Supaya tak penasaran, ini dia jenis jenis lovebird serta harganya bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu:


• Jenis pastel ijo: jenis lovebird pastel ijo tau disebut pula yang dengannya pasjo merupakan burung yng pada bagian ekor serta pula sayapnya berwarna hijau. Walaupun namanya pasjo namun ada pula jenis burung ini yng berwarna kuning, yakni pada bagian punggungnya. Harga dari burung lovebird yng berumur 5 bulan merupakan sekitar Rp 275.000.
• Jenis olive hijau: sebutan lain dari jenis burung olive hijau ini merupakan Double Dark Green.badan dari burung ini berwarna hijau kental ataupun hijau tua. Bagi kamu yng tertarik untukmembelinya, harga burung lovebird jenis yng satu ini yng berusia 4bulan merupakan Rp.400000.
• Jenis hijau tua: ada lagi jenis lovebird yng lain-lainnya, yakni jenis hijau tua ataupun disebut pula Double Dark Green. Dari namanya saja telah terperinci bahwasanya burung yng satu ini berwarna hijau muda. Namun di bagian kepalanya berwarna merah kekuning-kuningan. Ini merupakan jenis lovebird yng tidak sedikit digemari oleh warga atau juga bisa dikatakan masyarakat, lebih-lebih orang tua lantaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk warna serta bentuknya pas bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipajang di rumah. harga burung ini yng berumur 4 bulan merupakan Rp.500000.
• Pastel kuning: jenis lovebird yng lain-lainnya merupakan jenis pastel kuning. Percis semisal jenis hijau tua di atas, jenis pastel kuning pula tidak sedikit peminatnya. Bulu burung ini merupakan berwarna kuning yang dengannya warna kepalanya merupakan orange. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk harga burung jenis ini yng berusia 4 bulan merupakan Rp.350000.
• Pastel putih: pastel putih ataupun albino putih merupakan satu dari sekian banyaknya jenis burung lovebird. Ini merupakan burung yng cukup tidak murah lantaran warna-nya yng putih bersih. andai kamu mempunyai burung jeniss ini maka kamu Perlu rajin-rajin bagi atau bisa juga dikatakan untuk merawatnya. Harga pastel putih yng berumur 4 bulan merupakan Rp.750000.
• Jenis batman: ini merupakan lovebird yng mempunyai harga yng tidak murah. Tanda dari burung ini merupakan pada bagian kepala, sayap, serta badannya berwarna hitam namun di bagian dadanya berwarna putih. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk harganya, yng berumur 4 bulan merupakan Rp.500000.
• Pastel biru: andai kamu ingin mempunyai burung jenis yng satu ini maka kamu Perlu membelinya yang dengannya harga sekitar Rp.500000.
• Jenis gobal: lovebird jenis gobal ataupun disebut pula yang dengannya jenis biru violet merupakan burung lovebird yng berwarna kebiru-biruan. Harga burung ini yng berumur 4 bulan merupakan Rp.650000.
• Jenis josan: jenis lain-lainnya dari lovebird ini merupakan jenis josan ataupun dakocan. Cirinya semisal jenis lovebird josan namun warna-nya hitam.
Arti dari jenis-jenis lovebird serta harganya:
Tadi telah tidak sedikit dijelaskan sebutan pastel. Peru kamu tahu bahwasanya yng dimaksud pastel merupakan burung yng berwarna lembut. Misalnya lovebird pastel biru berguna burung itu warna-nya biru lembut. Itulah pemaparan wacana jenis-jenis lovebird serta harganya. Mudah-mudahan berguna. Baca: Tips Ternak Lovebird Secara Koloni

Sumber rujukan dan gambar : http://www.perawatanburung.com/2017/02/jenis-jenis-lovebird-dan-harganya.html.