Type something and hit enter

By On
advertise here
Burung lovebird kepala elang adalah sebuah nama yng ditujukan pada burung lovebird yng mempunyai tanda khas warna di leher sampai-sampai kepala berwarna putih polos. Menjadikan menyerupai seekor burung predator yaitu elang. Akan tetapi lebih tepatnya merupakan elang laut. Jadi bukan berguna lantaran paruh ataupun bentuk kepala yng mirip seekor elang malainkan hanyalah balutan bulu leher dan kepala yng tampak putih polos bak kepala elang.
Lovebird kepala elang tergolong varian LB yng cukup digemari lovebird mania. Mengingat burung mungil satu ini terlihat cantik serta unik bila ditinjau dari penampilan fisiknya. Kombinasi warna Lovebird Kepala Elang umumnya warna bulu di sekujur badannya didominasi warna biru ataupun biru cobalt, tentunya selain warna bulu dari pangkal leher sampai-sampai kepalanya. Oleh lantaran itu, wajar bila ia mempunyai penggemar fanatik tersendiri di kelasnya.
lovebird kepala elang
Sekilas Lovebird Kepala Elang hampir mirip yang dengannya lovebird parblue, lebih tepatnya adalah fishery personata. Yaitu gesekan bulu dari leher sampai-sampai ujung kepala mempunyai satu warna, cuma saja warna bulunya yang telah di sebutkan taklah percis. Pada lovebird kepala elang tentu gesekan warna bulu dari leher hingga kepala tampak putih polos sedangkan pada lovebird parblue ataupun yellow face mempunyai corak warna kuning ataupun kuning keputihan di leher serta kepalanya.
Dari setiap varian LB pastinya memancarkan keindahan serta tanda khasnya tersendiri. Begitu pula yang dengannya penggemarnya.. tentu memiliki hasrat serta minat berbeda akan burung lovebird dambatan hatinya. Ada yng suka lovebird kepala elang serta lovebird warna lain-lainnya. Itulah satu dari sekian banyaknya keunggulan Burung Lovebird mempunyai macam-macam corak warna yng begitu bervariasi begitu pula yang dengannya harga jualnya ada yng murah serta tidak murah.
Harga lovebird kepala elang tatkala ini ralatif tidak murah. Peminat dari burung berkepala putih polos ini terbilang cukup tidak sedikit mengingat keindahan perpaduan bulunya pula terbilang khas serta unik bila disandingkan yang dengannya varian jenis lovebird lain.
Itulah sekilas berita mengenai burung lovebird kepala elang yng dijabarkan melalui postingan blog KenariMania ini. Mudah-mudahan menjadi tambahan berita bagi sobat kita seluruh, lebih-lebih bagi kamu yng belum tahu tidak sedikit sebelumnya perihal burung cinta yng seakan berkopyah putih mirip pak kaji ini.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.kenarimania.com/2017/02/lovebird-kepala-elang.html.