Type something and hit enter

By On
advertise here
Lantaran Burung Lovebird mempunyai macam-macam variasi warna bulu menjadikan munculah istilah-istilah baru dalam penyebutannya. Satu dari sekian banyaknya misalnya merupakan Lovebird Biru ataupun Lovebird Blue Cobalt yng mana tanda khas pada burung mungil nan cantik ini adalah bulunya secara umum dikuasai warna biru yang dengannya kombinasi warna topeng hitam di wajah dan abu-abu di bagian leher sampai-sampai ke tengkuk. Ditambah lagi yang dengannya serasinya warna paruh yng oranye muda serta putih gading.
Dari perpaduan warna bulu yng menghiasi tubuhnya itu menciptakan balutan warna yng cantik nan indah. Lovebird Biru Cobalt satu ini adalah satu dari sekian banyaknya LB kategori standar yng tidak sedikit diburu pecinta burung lovebird tanah air. Mengingat dari segi harga tergolong terjangkau akan tetapi ditelisik dari segi keelokan parasnya memanglah patut diacungi jempol serta tidak kalah cantik bila disandingkan yang dengannya lovebird tidak murah lain-lainnya.
lovebird biru blue cobalt
Walau begitu setiap varian LB itu mempunyai kelebihan serta penggemar tersendiri. Dimana setiap penggemarnya tentu memiliki minat yng berbeda sesuai keinginannya. Ada yng suka Lovebird Biru ataupun Lovebird Biru Cobalt ini. Akan tetapi tidak jarang ada yng fanatik pada lovebird lutino mata merah dalan lain sebagainya. Terlepas dari itu seluruh bahwasanya seluruh Burung LB biasanya dianugerahi kemampuan berkicau yng percis yaitu ngekek.
Lovebird biru ataupun blue cobalt ini salah satunya satu dari sekian banyaknya Burung Lovebird yng masuk kategori blue series. Varian burung mungil berparuh bengkok yng masuk kategori biru seris merupakan lovebird biru cobalt, lovebird biru mangsi serta yng lebih pudar lagi namanya adalah si lovebird biru osin. Dari ketiga varian yang telah di sebutkan kesemuanya mempunyai tanda khas warna bulu yakni biru. Akan tetapi tingkat kebiruannya tak percis ada yng biru pudar, biru tegas serta biru keunguan menjadikan sebutan namanya pun berbeda.
Butuh diketahui juga bahwasanya kisaran harga lovebird biru ataupun lebih tepatnya Lovebird Blue Cobalt ini anakannya berkisar Rp 250.000 saja. Nah bagi sobat yng belum mempunyai lovebird biru cobalt ini jangan khawatir lantaran harganya terbilang murah serta tidak menguras isi kantong terlalu dalam.
Demikianlah pemaparan KenariMania di artikel ini ihwal burung lovebird biru ataupun lovebird biru cobalt ini. Mudah-mudahan postingan simpel ini bisa menambah berita tambahan khususnya bagi para pecinta lovebird.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.kenarimania.com/2017/02/lovebird-biru-blue-cobalt.html.