Type something and hit enter

By On
advertise here
Burung Kolibri yng mempunyai warna bulu Amat indah, terkadang andaikan di kenai sinar matahari tampak semisal berminyak. Ada tidak sedikit jenis Burung Kolibri yng ada di Indonesia serta dibudidayakan oleh peternak diantaranya merupakan, Kolibri Jawa, Kolibri Tasik, Kolibri Kelapa, Kolibri Ninja, serta lain-lain (baca selengkapnya: jenis kolibri).
Kolibri Ninja
Khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kolibri jenis Ninja ataupun biasa disingkat yang dengannya Konin, merupakan satu dari sekian banyaknya jenis burung yng Amat diminati lantaran beberapa kelebihannya. Kelebihan yng pertama merupakan warna bulunya yng tampak cerah serta warna-warni (lihat: harga kolibri). Meski demikian, sebetulnya Kolibri Ninja pula ada yng berwarna gelap. Selain itu faktor paling penting kenapa burung ini tidak sedikit diburu merupakan lantaran suaranya yng melengking dengar Amat jernih serta tajam (baca: perawatan kolibri ninja).
kolibri ninja bagus
Tatacara Memilih Burung Kolibri Ninja
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih Burung Kolibri Ninja yng baik tatkala membeli dari peternak, ada beberapa hal yng Perlu kamu perhatikan diantaranya merupakan yang dengannya memilih yng tak cacat, terlihat lincah serta proaktif. Serta pula, pilihlah burung yng aktif berbunyi (baca: tips supaya kolibri ninja gacor).
Ciri Kolibri Ninja Jantan
Burung Kolibri Ninja ada yng berwarna hitam yang dengannya variasi bulu berwarna biru serta ada pula Burung Kolibri Ninja hitam yang dengannya variasi bulu berwarna merah.
Burung jantan Amat berbeda yang dengannya burung betina lebih-lebih pada warna-nya.
A. Burung Konin Hitam yang dengannya Variasi Biru
  • Mempunyai paruh berwarna hitam yang dengannya ujung berwarna putih. Dari pangkal paruh terdapat garis berwarna biru yng menyambung sampai-sampai ke bawah dada.
  • Di bawah mata burung ini mempunyai warna hitam serta warna yang telah di sebutkan menjalar ke bagian punggung serta sebagian dari sayap.
  • Kepala bagian atas burung ini tampak berwarna biru.
  • Di bagian sayap, lebih-lebih pada pangkal sayap terdapat warna biru tosca serta biru laut berpadu yang dengannya warna hitam.
  • Mulai dari dada serta perut, burung mempunyai warna bulu yng hitam. Sedangkan pada bagian palka ataupun di dekat ekor warna bulunya tampak lebih terang terlihat semisal warna abu-abu ataupun putih.
B. Kolibri Ninja Hitam yang dengannya Variasi Warna Merah
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Burung Kolibri Ninja yng mempunyai warna perpaduan antara hitam serta, tampak lebih simpel dibandingkan yang dengannya Konin biru.
  • Warna bulu hitam namun tampak lebih terang.
  • Di atas matanya serta bagian kepala mempunyai perpaduan warna kuning hijau serta biru semisal pelangi.
  • Dari pangkal paruh dibawah mata serta leher, burung ini didominasi yang dengannya warna hitam.
  • Warna merah tampak lebih banyak didominasi mulai dari dada sampai-sampai ke pantat.
  • Sayap burung berwarna hitam begitu pula yang dengannya punggungnya sampai-sampai ekor.
C. Ciri Kolibri Ninja Betina
  • Berbeda yang dengannya burung jantan, Kolibri Ninja betina berwarna lebih terang serta bulunya tak secemerlang pejantan.
  • Warna bulu betina didominasi warna abu-abu, coklat serta kuning pastel mulai dari dada sampai-sampai ke ekor.
  • Warna abu-abu mendominasi bagian leher serta kepala.
  • Sayap burung didominasi oleh warna kuning serta coklat terang.


Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/10/ciri-kolibri-ninja-bagus.html.