Type something and hit enter

By On
advertise here
Lovebird muka salem adalah satu dari sekian banyaknya jenis lovebird yng mempunyai keunikan tersendiri, lebih-lebih bagian warna-nya yng lembut serta santai. Lovebird salem pertama kali didapati serta ternama di bagian barat daya Afrika, tidak jauh dari gurun Namib. Pendapat dari sebagian besar penangkar burung lovebird mengujarkan bahwasanya lovebird muka salem ini bukanlah lovebird yng diperoleh dari teknik penyilangan, lovebird ini warna-nya murni ataupun warna aslinya.
lovebird muka salem
Mulai dari wilayah Afrika lantas burung ini dikembangbiakkan oleh penangkar di dunia, sampai-sampai lovebird ini dibawa masuk ke Indonesia serta menjadi satu dari sekian banyaknya jenis lovebird yng diperhitungkan. lantaran lovebird ini tak cuma unik dari segi warna saja, namun pula mempunyai karater kicauan yng tidak jelek alias bagus. Serta tidak heran bila tidak sedikit sobat kicaumania yng mengoleksi bunyi lovebird ini lantaran tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk masteran burung.
Andai melihat sekilas warna lovebird muka salem, sekilas warna-nya semisal pudar serta tak begitu terang, bahkan ini dia warna yng tidak umum dimiliki oleh lovebird jenis lain-lainnya. Warna lovebird standar hijau serta kuning berkombinasi yang dengannya warna merah keabu-abuan nampak Amat mempesona. Di pasaran, lovebird jenis ini cukup diminati,serta ketersediaannya pula lumayan tidak sedikit.
Andai dilihat dari segi postur tubuhnya, lovebird muka salem tidak jauh berbeda yang dengannya lovebird pada biasanya, yakni berukuran 15 cm. Yang dengannya adanya lingkaran semisal kacamata di sekitar matanya, membuatnya terlihat lebih unik. Barangkali kamu satu dari sekian banyaknya peminat burung lovebird, maka lovebird muka salem barangkali mampu menjadi pilihan bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipelihara di rumah.
Harga lovebird salem cukup terjangkau yakni sekitar 300 ribuan saja, harga ini mampu disebut umum bagi atau bisa juga dikatakan untuk harga burung lovebird. Meskipn sebetulnya ada jenis lovebird tertentu yng memanglah harganya jauh lebih tidak murah, semisal: lovebird blorok, lovebird lutino, lovebird albino, dan juga lain-lainya.
Yai itulah beberapa analisis seputar burung lovebird muka salem, ataupun lovebird yng nama latinnya Agapornis Roseicollis ini yng mampu kami sampaikan kepada sobat sekalian. Mudah-mudahan pemaparan di artikel ini menjadi berita yng berguna, ataupun barangkali menjadi wawasan baru bagi sobat yng sebelumnya belum mengenal betul jenis burung lovebird yng ternama di Indonesia.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2016/08/lovebird-muka-salem.html.