Type something and hit enter

By On
advertise here
Harga Burung Robin tengah kamu cari? bila iya maka akan kami ulas lebih detailnya buat sobat kicaumania, khususnya para penghobi burung robin di negeri ini. Kita tahu bahwasanya yng masuk dalam kategori burung primadona di Indonesia diantaranya semisal: burung lovebird, kenari, murai batu anis merah, cucak ijo, dan juga lain-lainya. Walaupun begitu, jangan salah, bahwasanya burung robin pula adalah burung andalan yng Amat ternama di tahun 90-an. Burung robin pula semisal burung kicau lain-lainnya yng mempunyai kelebihan serta kekurangan. Burung ini mempunyai tanda khasnya tersendiri yng menjadi daya tarik bagi para penggemarnya.
harga burung robin, burung robin, gambar burung robin, gambar robin
Burung robin ini diminati para penghobinya lantaran mempunyai kelebihan, baik dari segi fisik maupun postur, bunyi kicauan, serta pula warna bulunya yng Amat menawan. Sebetulnya, burung robin ini asal mulanya merupakan dari negeri Cina, lantas tidak sedikit pedagang dari China yng datang ke Indonesia yang dengannya membawa burung cantik ini. Sampai-sampai burung ini dikembangbiakkan di sini, serta peminatnya pula tidak tidak banyak. Malah tidak sedikit pula yng berminat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menangkarnya, menjadikan burung robin menjadi satu dari sekian banyaknya burung yng menjadi buruan bagi kicaumania pada zamannya. Tatkala itu memanglah burung robin ramai sekali peminatnya, akan tetapi seiring berjalannya waktu makin sepi serta sampai-sampai kini burung robin salah satunya satu dari sekian banyaknya burung kicau yng sulit didapati atau juga langka, serta cuma daerah tertentu saja terdapat burung ini lantaran ditangkar.
Yng menjadikan burung robin dari mulai ternama lantas menjadi hilang dikarenakan pada tatkala itu tak diperbolehkannya mengimpor burung, serta burung robin salah satunya burung impor. Menjadikan tidak ada lagi yng mengimpornya, walaupun ada penangkarnya namun itupun tidak begitu tidak sedikit. Satu alasan lain-lainnya kenapa burung robin menjadi incaran serta Amat digemari oleh penghobi burung kicau merupakan lantaran burung ini terbilang gampang dijinakkan serta gampang mengikuti keadaan yang dengannya lingkungan baru. Apalagi bila penghobinya memelihara burung yang telah di sebutkan sejak masih anakan, lantas menjadi dewasa serta Amat dekat yang dengannya tuannya.
Burung robin merupakan tipe burung yng Amat gemar berkicau serta bernyanyi merdu. Apalagi bila dalam kondisi prima, maka setiap tatkala aktif sekali menyuarakan suara-suara yang dengannya volume yng cukup lantang. Walaupun burung ini terbilang mungil, namun tidak sedikit yng menyebutnya menjadi burung kecil caberawit, lantaran kecil-kecil kicauannya Amat gahar. Bila burung robin mendengarkan ocehan burung kicau lain-lainnya, maka akan terpancing bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyahutinya yang dengannya kicauannya yng tidak mau kalah seraya ingin menantang serta menunjukan bahwasanya suaranya pula tidak kalah tidak jelek alias bagus. Lantaran kicauannya yng tidak jelek alias bagus, hal ini menjadikan para penghobi burung bagi atau bisa juga dikatakan untuk menangkarnya di rumah. Selain itu, tidak sedikit juga para penghobi burung kicau lain yng geregetan serta ingin mempergunakan serta memanfaatkan bunyi burung robin menjadi bahan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memaster burung kicau andalannya yang telah di sebutkan.
Burung robin terkenal menjadi burung kicau yng pandai dalam mengikuti keadaan yang dengannya lingkungan, walau di negeri aslinya berbeda banget kondisi cuacanya yang dengannya cuaca di negeri ini, namun burung robin tidak gampang sakit serta gampang menyesuaikan diri. Mental yng tidak jelek alias bagus pula menjadi karakter utamanya, hal ini sudah dibuktikan oleh kicaumania yng berupaya mencampurkan burung robin yang dengannya burung kicau lain-lainnya semisal: kenari serta kacer, maka burung robin tetap mempunyai mental yng kuat yang dengannya berani berkicau secara lantang.
Burung robin penyebarannya tidak hingga ke Indonesia. Burung ini paling tidak sedikit menyebar di China, Vietnam, Myanmar, Laos, serta Kamboja. Aneka macam keistimewaan burung robin dan kelangkaannya yng sulit didapati membuat burung ini menjadi burung dambaan bagi sebagian besar kicaumania di negeri ini. Satu dari sekian banyaknya kekurangan yng dimiliki burung robin merupakan sulit bila dimaster yang dengannya bunyi burung kicau lain-lainnya. Burung ini terbilang original, lantaran susah menghafal lagu-lagu dari bunyi khas burung lain-lainnya. Jadi, burung robin sebagia besar lebih menonjolkan pada tanda khasnya tersendiri yng tidak dimiliki burung kicau lain-lainnya.
Burung robin di dunia cukup diakui, serta burung ini mempunyai nama latin Leiothrix Lutea. Daam hal pemberian pakan pada burung ini cukup gampang, lantaran burung robin bukanlah tipe burung yng pilih-pilih pakan. Burung robin Amat menyukai pakan yng berupa buah-buahan, sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk pakan tambahannya mampu diberi ulat hongkong serta serangga kecil. Di tempat asli aslinya, burung robin adalah burung kicau yng hidup secara berkoloni ataupun berkelompok yang dengannya sesama jenisnya. Tatkala siang hari, terkadang burung ini pula terpisah dari kelompoknya bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari makan maupun sekedar bermain-main. Namun, sebagian besar dalam hal mencari makanan, umumnya bersama-sama, baik disaat di pepohonan, di daratan, ataupun semak belukar.
Burung robin masa perkembangbiakannya dimulai pada bulan april hingga bulan september, ini mampu diketahui yang dengannya ciri-ciri, yakni; burung robin pejantan mulai aktif berkicau, lebih-lebih bila dekat yang dengannya burung betina, hal ini di lakukan yang dengannya maksud bagi atau bisa juga dikatakan untuk menarik perhatian burung betina. Sedangkan burung robin betina walaupun bunyi kicauannya tidak seaktif serta tidak sekencang burung jantan, namun nampak berusaha menyahuti kicauan dari burung jantan.
Burung robin penampilan fisiknya walaupun mungil namun warna-nya Amat cantik. Pada bagian dagunya berwarna kuning terang, sayap serta ekornya berwarna hitam akag keabu-abuan, serta kepalanya warna hijau terang. Bola matanya bulat serta berwarna hitam, serta nampak imut. Yng pasti bila melihat fisik burung robin benar-benar imut serta menawan. Maka wajar bila tidak tidak banyak kicaumania yng mencari keberadaan burung robin di pasaran.
Burung robin tatkala ini sulit banget ditemui di pasaran, langka sekali. Menjadikan hal ini mempengahrui tingginya harga burung robin. Bila kamu ingin mencari burung robin, maka sebaiknya berlebi dahulu tahu akan kisaran harga yng beredar di pasaran. Harganya terbilang tidak murah, semisal apa yng sudah kami jelaskan dari banyak sekali kelebihan serta kekurangan yng dimilikinya. Masing-masing penghobi mempunyai pandang-an serta minat yng berbeda, jadi bila ada yng berminat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli burung robin itu bukanlah sebuah kesalahan. Menjadikan walaupun harganya tidak murah, lantaran dasarnya memang memanglah suka serta berminat bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilikinya, maka tentu ingin sekali memeliharanya.
Harga Burung Robin Harga
Harga Robin Bakalan Rp. 500.000 - Rp. 750.000
Harga Robin Betina Rp. 800.000
Harga Robin Gacor Rp. 1.000.000

Saat ini kamu telah tahu kan kisaran harga burung robin yng beredar di pasaran. Umumnya harga burung robin di setiap daerah di negeri ini berbeda, lantaran masing-masing daerah mempunyai faktor yng beda yng mampu memberi pengaruh tinggi rendahnya harga, baik itu lantaran faktor cuaca, pencarian pakan yng sulit maupun tidak murah, ketersediaan burung, tidak sedikit serta sedikitnya peminat, dan juga lain-lainya.
Demikianlah pemaparan dari admin mengenai burung robin ini beserta daftar harga terbarunya yng mudah-mudahan mampu berguna bagi sobat sekalian. Khusunya buat kamu yng berkeinginan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli ataupun bencari burung ini di pasaran.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2017/04/harga-burung-robin.html.