Type something and hit enter

By On
advertise here
Selamat siang para pecinta burung kenari, di artikel ini kami akan membahas sebuah kebiasaan aneh yng dialami oleh kenari yakni kenari senang tidur di sarang. Suka kali para penghobi burung kenari bertanya-tanya mengenai kenarinya yng senang angkrem di sarangnya, khususnya kenari betina yng telah cukup lama angkrem namun kok tak menetas. Nah, hal ini yng menjadikan para kenari mania terasa galau serta aneh, kenapa kenari betina suka angkrem semisal itu.
gambar kenari angkrem
Sebetulnya itu adalah pertanyaan yng cukup susah, akan tetapi didasari pengalaman kami serta para penangkar kenari yng mengetahui kenari lama angkrem di sarang namun tak menghasilkan telur, maka kami coba bagi atau bisa juga dikatakan untuk memindahkannya ke sangkar ternak lain. Menjadikan yang dengannya berupaya hal semisal ini, alhasil kenari bisa atau mampu diternak yang dengannya baik.
Padahal burung kenari betina telah kawin yang dengannya kenari jantan, namun tak bertelur pula, bahkan senang angkrem. Baik kenari yng umurnya tergolong muda maupun tergolong tua bila suka diam serta angkrem di sarang, maka hal ini mungkin ada 2 yakni tidur serta bertelur. Akan tetapi memanglah yng aneh merupakan angkrem namun tak bertelur, akan tetapi hal yng tak baik bila kita berusaha supaya kenari terus bertelur akan tetapi tak melihat kondisinya ataupun tak menyesuaikan kondisinya sampai-sampai benar-benar performanya siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk bertelur.
Ada beberapa penyebab kenapa burung kenari senang tidur di sarang, diantaranya merupakan menjadi berikut:
  1. Kenari betina masih belajar angkrem
  2. Kenari betina afkir
  3. Kenari betina hybrid
  4. Kenari betina yng mengalami gangguan pencernan

Sebetulnya permasalahan yng dihadapi oleh penangkar kenari cukup tidak sedikit, serta tak cuma itu, semisal kenari gagal menetas, kenari tak mau meloloh anaknya, ada gangguan pernapasan pada kenari, bulu kenari yng rontok, serta masih tidak sedikit yng lain-lainnya. Yng pasti dibutuhkan kesabaran serta ketelatenan dalam beternak burung kenari.
Demikianlah tidak banyak cuplikan berita perihal beberapa penyebab burung kenari senang tidur di sarang, mudah-mudahan apa yng kami bagikan kepada sobat kenari mania, mampu berguna. Jangan tidak ingat pula bagi atau bisa juga dikatakan untuk membaca tulisan atau artikel yng sudah kami bagikan sebelumnya perihal: bunyi kenari serta tatacara menjinakkan kenari.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/01/kenari-senang-tidur-di-sarang.html.