Type something and hit enter

By On
advertise here
Murai Batu (MB) merupakan satu dari sekian banyaknya burung yng tidak sedikit diminati bagi atau bisa juga dikatakan untuk tatkala ini, Ia mempunyai bunyi serta penampilan yng baik menjadi seekor burung yng gemar berkicau (download: bunyi murai batu). Selain itu beberapa pula mempunyai mental yng Amat baik, menjadikan Ia akan bekicau dimana pun Ia berada. Namun tak seluruh Murai mempunyai mental semisal itu, ada saja Murai yng mempunyai mental mlempem.
Menjadikan tatkala Murai yang telah di sebutkan dibawa ke latber orang-orang percis sekali tak mau bunyi, begitu pun tatkala dibawa ke kontes. Lantas, adakah tips bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi permasalahan ini? Tentu saja ada, yng butuh Kamu lakukan merupakan yang dengannya melatih mental Murai Batu supaya mempunyai mental fighting yng baik.
murai batu mental bagus, murai mental bagus
Tips serta Tips melatih Mura Batu Supaya Bermental Baik
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat Murai Batu mempunyai mental yng baik, Kamu haruslah melakukan pelatihan khusus. Tujuanya sangatlah simpel, yakni supaya Murai mempunyai mental petarung yng baik serta berkwalitas.
Nah adapun tips yng mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk melatih mental Murai yang telah di sebutkan merupakan menjadi berikut:
1. Siapkan 2 ekor Murai dalam sangkar masing-masing, sedangkan siapkan pula Murai Kamu yang dengannya keadaan sangkar yng dikredong. Sesudah itu gantung sangkar Murai Kamu, serta biarkan Murai lain dilantai yang dengannya rentang jarak sekitar 4-5 meter antara satu sangkar yang dengannya yng lain-lainnya.
2. Sesudah itu biarkan Murai yng dibawah saling sahut-sahutan serta gacor.
3. Sesudah itu Kamu Perlu perhatikan Murai Kamu yng berada di dalam sangkar, apakah ikut berkicau ataupun tak? andai iya, maka tunggulah hingga Murai Kamu antusias dalam berkicau.
4. Sesudah dirasa antusias, bukalah kredong yng menutupi sangkar hingga 1/2 bagian. Sesudah itu tunggulah beberapa tatkala.
5. Andai Murai telah mengintip dari celah kredong, maka bukalah kredong yang telah di sebutkan selama 5 menit serta biarkan Murai-Murai yang telah di sebutkan berada kicauan. Sesudah 5 menit berlalu, barulah Kamu tutup kembali.
6. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghasilkan kesempurnaan dalam hasil, Kamu mampu melakukan teknik melatih mental Murai Batu ini selama 2 kali putaran.
7. Andai telah 2 kali putaran, Kamu mampu pisahkan Murai Kamu dari Murai-Murai yng lain. tatacaranya yang dengannya menggantangkan burung ini ke tempat yng lebih sepi serta biarkan Ia berkicau sendirian.
8. Bila butuh berikan vitamin alami OrBird bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat kondisi fisik serta psikis nya menjadi lebih stabil.
Tips teknik melatih mental burung Murai Batu di atas mampu Kamu terapkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk Murai yng mempunyai mental down. Andai hasil nya masih tidak lebih baik, Kamu mampu melakukan tips ini berulang-ulang kali hingga Ia mau bagi atau bisa juga dikatakan untuk berbunyi serta bermental baik.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2016/01/tips-teknik-melatih-mental-murai-batu.html.