Type something and hit enter

By On
advertise here
Harga Burung Nuri tak mampu dikatakan murah. Meski demikian, harga yang telah di sebutkan sepadan yang dengannya apa yng akan kamu dapatkan. Burung ini mempunyai kecerdasan di atas rata-rata burung lain menjadikan bisa atau mampu menampilkan banyak sekali atraksi menarik andai dilatih yang dengannya baik, dan beberapa Nuri malah ada yng mampu menirukan bunyi kita-kita.
Selain itu, Nuri pula terkenal mempunyai bulu warna-warni yng indah. Itulah sebabnya tidak sedikit orang yng menjadikannya menjadi burung piaraan.
nuri raja ambon
Burung yng masih anakan ataupun bakalan umumnya dijual pada kisaran Rp. 500.000 - Rp. 700.000. Akan tetapi butuh kamu tahu bahwasanya burung ini, beberapa jenis dilindungi oleh pemerintah menjadikan menjual serta membeli Burung Nuri Perlu mempunyai izin.
Andai telah membuka bunyi ataupun telah mulai berkicau, umumnya Burung Nuri dihargai lebih tidak murah berkisar antara Rp. 2 juta sampai-sampai Rp. 3 juta rupiah. Berbeda lagi andaikan Burung Nuri telah pandai menirukan bunyi kita-kita ataupun mengucapkan satu dua patah kata. Umumnya burung yang telah di sebutkan dihargai Amat tidak murah diatas Rp. 5 juta rupiah.
Burung yng tidak sedikit didapati di belahan timur Indonesia semisal di Pulau Irian Jaya serta Maluku, serta sulawesi ini umumnya lebih murah andaikan kita membelinya di daerah yang telah di sebutkan. Satu semisal, andaikan kamu pergi ke daerah Makassar ataupun daerah timur Indonesia, burung yng telah remaja umumnya dihargai tak terlalu tidak murah.
Berikut adalah list harga burung nuri yng kami tampilkan didasari rujukan yng ada:
1. Burung Nuri Ambon
Burung Nuri ambon di pasaran dilepas yang dengannya kisaran harga Rp. 700.000 - Rp. 900.000.
2. Nuri Kepala Hitam
Sedangkan Burung Nuri Kepala Hitam asal Irian rata-rata dijual yang dengannya harga Rp. 500.000 yng masih bakalan. Andaikan telah menginjak masa remaja umumnya burung yang telah di sebutkan dihargai sekitar Rp. 850.000. Burung Nuri yng telah mampu melakukan atraksi dihargai antara Rp. 950.000 - Rp. 2.000.000. Sedangkan yng telah mampu berbicara dihargai Rp. 1.500.000 - Rp. 2.500.000.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/11/harga-nuri.html.