Type something and hit enter

By On
advertise here
Sesuai yang dengannya namanya, Lovebird Holland merupakan jenis Burung Lovebird yng didatangkan dari Benua Eropa ataupun tepatnya dari negari Belanda. Burung impor ini mempunyai ciri-ciri yng tidak banyak berbeda yang dengannya Lovebird lokal. Satu dari sekian banyaknya yng membedakan merupakan ukurannya yng lebih besar serta tampak lebih gagah, baik induk jantan ataupun betina.
Selain itu, burung import ini pula mempunyai warna yng cukup tidak jelek alias bagus yang dengannya bulu-bulu yng mengkilat serta bersih. Barangkali perbedaan cuaca merupakan satu dari sekian banyaknya penyebab kenapa burung ini, lebih-lebih yng impor mempunyai kualitas yng Amat baik dan perawakan yng lebih besar.
lovebird holland
Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk ciri-ciri lain, burung Lovebird Holland tak berbeda yang dengannya burung Lovebird lokal lain-lainnya. Warna hijaunya tetap mayoritas lantas dibalut yang dengannya warna kuning di bagian leher belakang serta warna orange di bagian leher depan dan wajah. Akan tetapi selain warna hijau tentu saja kita akan menjumpai yng lain-lainnya semisal warna biru serta lain-lain.
Satu dari sekian banyaknya jenis Lovebird Holland yng tidak sedikit beredar di Indonesia serta cukup tidak sedikit peminatnya merupakan Lovebird Holland Kacamata.
Khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk Lovebird Holland, harganya berkisar antara Rp. 500 sampai-sampai Rp. 700 ribu. Harga yng cukup tidak murah yang telah di sebutkan memanglah sesuai yang dengannya kualitasnya. Malah, jenis burung yng telah Suka memenangkan lomba ada yng harganya mencapai Rp. 80 juta rupiah. Impressive bukan?!
Makanan Lovebird Holland sebetulnya tak jauh berbeda yang dengannya makanan Love Bird pada biasanya, Amat menyukai sayuran serta buah-buahan. Diantara beberapa makanan bergizi yng mampu diberikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung ini antara lain kangkung, buah apel, biji bunga matahari serta lain-lain. Selain itu, burung ini pula boleh diberikan brokoli menjadi sumber vitamin serta mineral. Beberapa breeder malah rela mendatangkan makanan dari luar negeri salah satunya pula dari Benua Eropa semisal Belgia supaya burung yng orang-orang pelihara mampu mempunyai kualitas.
Lovebird Holland lantaran berbeda dari lovebird lain-lainnya, menjadikan penggemarnya pun pula Amat tidak sedikit. Begitu pula yang dengannya lovebird dakocan yng berbeda karakter yang dengannya lovebird holland pula tidak sedikit peminatnya.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/09/lovebird-holland.html.