Type something and hit enter

By On
advertise here
Kacer Madagaskar, tahukah Kamu apa dan bagaimana rupa dan kerakter burung ini? Butuh Kamu ketahui, burung Kacer di dunia ini terdiri dari beberapa jenis, dan jenis-jenis yang telah di sebutkan tersebar dan terbagi di beberapa negara dan daerah. Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk Indonesia sendiri, jenis Kacer yng biasa kita kenal merupakan Kacer poci ataupun Sumatera dan Kacer Jawa (baca: jenis kacer).
Namun, di samping kedua jenis Kacer tadi, diluar dugaan ada satu jenis Kacer lagi yng ternama dan tidak sedikit digemari pecinta burung. Pendapat dari orang-orang, Kacer yng satu ini mempunyai bentuk tubuh yng Amat ideal. Di samping itu, Kacer ini pula mempunyai bulu yng Amat indah, dan tanda dari Kacer ini yng ternama merupakan siratan warna biru di bulu bagian leher dan punggungnya.
kacer madagaskar
Oh ya, meskipun Kacer ini tidak sedikit digemari oleh kicaumania, namun keberadaan Kacer Madagaskar ini di Indonesia sangatlah tidak banyak. Pasalnya, burung yng satu ini memanglah berasal dari Magaskar. Kalau pun ada, itu berguna diimpor langsung dari Madagaskar, Afrika.
Mengenal Kacer Madagaskar
Semisal yng kami sampaikan di atas, bahwasanya Kacer yng satu ini merupakan Kacer asli dari Madagaskar, Afrika. Maka itu pengertiannya, harga jual dari Kacer ini cenderung tidak murah. Pasalnya, Kacer ini memanglah langsung didatangkan dari Madagaskar. Demikian, harga yang telah di sebutkan telah salah satunya dari ongkos pengiriman Kacer yang telah di sebutkan dari Magaskar ke Indonesia.
Namun tahukah Kamu, selain mempunyai harga yng tidak murah, burung yng satu ini pula mempunyai karakter dan spesifikasi yng unik dan berbeda yang dengannya jenis Kacer lain-lainnya.
Adapun spesifikasi dari jenis Kacer Madagaskar ini sendiri merupakan menjadi berikut:
1. Jenis Kacer Madagaskar
Butuh Kamu ketahui, Kacer yng satu ini tak cuma mempunyai satu jenis dan spesies saja. Namun, Ia mempunyai setidaknya tiga jenis dan spesies, diantaranya:
a. Pica
b. Albospocullaris
c. Inexpetatus
2. Daerah asal
Layaknya jenis Kacer pada biasanya, Kacer yng satu ini pula mempunyai tempat asli yng percis yang dengannya Kacer yng lain. Dan tempat asli dari Kacer ini sendiri merupakan ada di hutan daerah Madagaskar, Afrika.
3. Bentuk dan tanda fisik
Andai berbicara mengenai bentuk tubuh dari Kacer ini, sebetulnya bentuk tubuhnya tak jauh berbeda yang dengannya jenis Kacer yng lain. Cuma saja, di beberapa peluang, Kamu akan melihat Kacer ini Suka membusungkan dadanya. Namun di luar itu seluruh, Ia mempunyai tanda fisik yng gampang dikenali, lebih-lebih bagi kita yng masih awam yang dengannya Kacer yng satu ini.
Adapun tanda fisik dari Kacer Madagaskar ini merupakan menjadi berikut:
a. Mempunyai warna bulu yng lebih lembut dan cantik daripada jenis Kacer yng lain.
b. Kacer ini mempunyai pantulan warna biru pada bulu di bagian leher, punggung, dan pula ekornya.
c. Mempunyai kebiasaan membusungkan dada tatkala berkicau.
Itulah beberapa spesifikasi dari Kacer Madagaskar. Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk urusan pakan, Kacer ini percis yang dengannya jenis Kacer yng lain, baik itu pakan utama ataupun pun pakan tambahan. Lantas, bagi atau bisa juga dikatakan untuk urusan perawatannya pun pula percis yang dengannya perawatan Kacer pada biasanya. Jadi, andai Kamu ingin memelihara Kacer ini, Kamu pun mampu merawatnya yang dengannya pola perawatan yng percis yang dengannya jenis Kacer lain-lainnya.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2016/03/mengenal-kacer-madagaskar-dan-ciri.html.