Type something and hit enter

By On
advertise here
Burung Kolibri Ninja bakalan ataupun ninja anakan perawatannya tak terlalu susah. Burung penyuka minuman manis semisal nektar serta madu ini mempunyai postur yng mungil, Amat aktif dalam bergerak serta Suka mengepakkan sayapnya.
Burung Kolibri Ninja mempunyai ciri-ciri yng unik dibandingkan yang dengannya Burung Kolibri lain. Warna bulu secara umum dikuasai hitam, pada burung jantan terdapat perpaduan warna merah. Sedangkan burung betina didominasi yang dengannya warna abu-abu yang dengannya variasi warna kuning pastel (lihat pula: harga kolibri).
kolibri ninja anakan
Merawat Kolibri Ninja Anakan
Bagi kamu yng tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk merawat Burung Kolibri, serta ingin membeli yng masih bakalan, berikut merupakan beberapa cara perawatan burung bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu.
A. Sangkar ataupun Sangkar
Semisal yng sudah dijelaskan pada alinea sebelumnya bahwasanya, burung ini adalah burung kecil yng Amat aktif serta malah dalam satu detik mampu mengepakkan sayapnya sebanyk 20 sampai-sampai 80 kali. Burung yng suka sekali terbang ini setidaknya Perlu mempunyai sangkar yng tinggi meskipun tak terlalu besar. Yang dengannya demikian, maka burung mampu dilatih sebagaimana daerah asal aslinya.
B. Pemilihan Kolibri Ninja Bakalan
Sebelum kamu membeli Burung Kolibri Ninja yng masih anakan, ada baiknya kamu memperhatikan burung yang telah di sebutkan mulai dari gerakannya apakah lincah ataupun tak? Lantas, perhatikan pula fisiknya secara keseluruhan. Jangan hingga ada yng cacat.
Umumnya meskipun masih bakalan, burung ini telah tampak mempunyai bulu yng tidak jelek alias bagus. Andaikan bulunya tampak mengkilat serta terang, kamu mampu mengambilnya.
C. Makanan
Burung Kolibri ini seringkali mati muda. Hal yang telah di sebutkan lantaran tidak sedikit orang yng tak mengetahui makanan kesukaan burung ini. Burung Kolibri Amat menyukai makanan serta minuman manis semisal:
1. Madu. Kamu mampu memberikan madu yng dicampur yang dengannya gula.
2. Nectar. Nektar adalah makanan yng tak terlalu susah didapati serta mampu dibeli di toko-toko burung. Nektar adalah cairan manis yng umumnya didapati pada bunga ataupun ketiak daun.
3. Air Gula. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk minumannya, Burung Kolibri Ninja anakan tak diberikan minuman air putih biasa melainkan Perlu dicampurkan yang dengannya air gula supaya terasa manis.
4. Susu Kental. Menjadi sumber vitamin, burung pula mampu diberikan susu kental manis yng tak dicampurkan yang dengannya air. Kamu mampu memberikannya beberapa tetes saja.
5. Makanan Ekstra (EF). Makanan extra semisal ulat hongkong ataupun kroto tak diberikan sehari-hari, melainkan mampu diberikan tiga ataupun empat kali dalam seminggu.
D. Melatih Burung Pemakan Kroto serta Ulat
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melatih burung supaya mau makan kroto ataupun ulat hongkong, sebaiknya di lakukan pada pagi hari disaat burung belum makan apapun. Dalam kondisi lapar yang telah di sebutkan kamu mampu memberikannya kroto.
E. Kerodong serta Mastering
Burung anakan ataupun burung bakalan mampu dilatih bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi gacor yang dengannya tatacara mengkrodongnya serta memperdengarkan master. Pengkrodongan sebaiknya di lakukan mulai dari sore hari sampai-sampai pagi hari.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/10/merawat-kolibri-ninja.html.