Type something and hit enter

By On
advertise here
Ramai sekali piyek (anak burung) lovebird yng mati tatkala usia orang-orang baru menginjak 2-3 hari, hal itu mampu saja penyebabnya yaitu lantaran beberapa hal semisal saudara orang-orang yng terlalu agrsif, induk orang-orang yng tak baik, ataupun malah lantaran pemilik yng tidak lebih perhatian.
3 hal tadi memanglah menjadi faktor utama kenapa seekor piyek mampu mati muda, akan tetapi masih ada beberapa rangkaian alasannya adalah lain-lainnya. Lantas apa saja sebab-sebab yang telah di sebutkan?
anakan lovebird
Penyebab Utama Piyek Lovebid Mati Muda
Penyebab piyek lovebird yng mati muda Suka dikaitkan lantaran pemilik yng tak mampu merawat, indukan yng tidak lebih baik, ataupun anakan lain yng terlalu proaktif. Lantas sebetulnya apa yng berlangsung yang dengannya piyek ini? pada biasanya anakan ini meninggal lantaran minimnya perhatian pemilik serta indukan dan lantaran tertindas oleh sudara-saudaranya, duh kejamnya.
Namun tertindas di sini bukan teraniaya melainkan terinjak-injak oleh saudaranya sendiri. Selain penyebab-penyebab yang telah di sebutkan masih ada penyebab lain semisal:
1. Indukan yng bermasalah
Harusnya indukan memberikan perhatian terhadap anak-anaknya, namun tidak sedikit indukan yng melakukan tindakan berikut menjadikan membuat anak-anak orang-orang mati, adapun tindakan itu semisal:
a. Enggan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melolohan makanan pada anaknya.
b. Sang indukan mempunyai sifat paranoid serta takut yang dengannya kehadiran anakan, alhasil, indukan yang telah di sebutkan membunuh anakannya sendiri.
c. Indukan yng over protective menjadikan membuat anakan terlambat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan asupan makanan.
2. Anakan lain yng proaktif
Penyebab kematian piyek lovebird ini Amat Suka berlangsung, jadi ada baiknya Kamu menghindari hal-hal berikut supaya anakan burung Kamu tetap hidup:
a. Antara anakan berlangsung saling injak menjadikan membuat anakan yng lemah menjadi korban serta akhirnya mati.
b. Perebutan makanan yng dilolohkan indukan membuat anakan yng lemah tidak lebih memperoleh makanan serta ujung-ujungnya mati.
3. Kematian yng penyebabnya yaitu lantaran faktor lingkungan
Faktor ini Suka sekali membuat anakan mati muda, sebaiknya Kamu rawat baik-baik anakan burung Kamu supaya terhindri dari faktor-faktor berikut:
a. Cuaca yng ekstrim membuat anakan burung tak kuat bertahan lantas meninggal.
b. Gangguan dari hewan lain semisal ular, burung lain, tikus, dan hewan lain-lainnya yng siap memangsa anakan burung yang telah di sebutkan.
4. Kematian lantaran kesalahan sang pemilik
Selain lantaran gangguan hewan lain, kematian anak burung pula ini pula mampu penyebabnya yaitu lantaran kecerobohan pemiliknya semisal:
a. Pemilik tidak ingat memberikan makan anakan burung.
b. Pemilik tak tahu tatacara melakukan pelolohan makanan burung.
c. Pemilik salah dalam memberikan makanan pada burung.
Hal di atas merupakan penyebab utama piyek lovebird mati dini, jadi menjadi pemilik sekalian breeder sebaiknya sedari dini Kamu aware yang dengannya keadaan anakan burung Kamu. Lakukan perawatan yng baik serta benar, selain itu Kamu pula Perlu melakukan pengecekan di rentang waktu 3 jam sekali, tatacara ini dinilai ampuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk meminimalisir matinya anakan di usia yng muda. Jangan tidak ingat pula memberikan vitamin menjadi nutrisi tambahan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan burung, pilih OrBird vitamin paling baik terpopuler tatkala ini.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/12/penyebab-piyek-anakan-lovebird-mati-dini.html.