Type something and hit enter

By On
advertise here
Anakan Murai Batu (MB) biasanya percis yang dengannya anakan burung kicau pada biasanya, Ia tak mampu melakukan proses makan serta mandi sendiri. Sedangkan pada masa umur tertentu, seekor anakan burung akan mengalami proses kritis.
Masa itu dimulai tatkala Ia berumur 1-7 hari, jadi pada masa itu Kamu tak mampu melakukan panen. Namun Kamu Perlu merawat anakan yang telah di sebutkan yang dengannya hati-hati serta cermat. Andai salah tidak banyak saja dalam melakukan perawatan, anakan akan mengalami kematian ataupun mampu cacat.
anakan murai batu, anakan murai
Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk usia 8-14 hari, burung mampu Kamu panen serta diberi makan Voer. Lantas bagaimana yang dengannya usia 15-39 hari? Bagi atau bisa juga dikatakan untuk perawatan serta tips melolohkan anakan usia 15-39 hari. Berikut merupakan tatacaranya.
Cara Melolohkan Anakan Murai Usia 15-39 Hari
Andai Kamu ingin melolohkan anakan Murai Batu umur 15-39 hari Kamu mampu melakukannya yang dengannya cara-cara berikut:
1. Kamu Perlu memberikan Makanan utama bagi atau bisa juga dikatakan untuk anakan Murai Batu usia 15-39 yang dengannya pakan Voer serta kroto.
2. Andai pada usia 8-14 hari perbandingan Voer serta kroto merupakan 30% : 70 %, maka bagi atau bisa juga dikatakan untuk usia 15 hari Kamu mampu memberikan perbandingan Voer serta kroto degan perbandingan 50% : 50%.
3. Supaya gampang dikonsumsi anakan Murai, Kamu Perlu menghaluskan Voer yang dengannya hingga halus. Sesudah itu diseduh air Anget serta dicampur yang dengannya kroto.
4. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk waktu pelolohan, Kamu mampu melakukannya aoda rentang waktu antara jam 6 pagi hingga jam 6 sore.
5. Tatkala usia 20 hari anakan burunng telah makan sendiri. Selainn itu anakan pula mampu makan Voer kering.
6. Tatkala usia 25 hari, anakan telah mampu diberikan EF lain semisal jangkrik, ulat sangkar, serta sebagainya.
7. Tatkala Kamu melolohkan jangkrik pada anakan Murai Batu usia 15-39 hari, sebaiknya jangan genakan lidi. lantaran andai Kamu mempergunakan lidi tatkala memberikan makan anakan, maka akan membuat anakan yang telah di sebutkan menjadi manja.
8. Tatkala anakan telah berumur 30 hari, maka anakan yang telah di sebutkan mampu melakukan mandi sendiri. Selain itu, Kamu pula Perlu memisahkan anakan yang telah di sebutkan pada sangkar khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi karakter fhigther yang Ia punyai.
Cara melolohkan anakan Murai Batu umur 15-39 hari yang benar mampu Kamu lakukan yang dengannya cara-cara di atas. Selain cara-cara yang telah di sebutkan, Kamu pula Perlu memperhatikan kebersihan sangkar serta sangkar anakan ini. Pasalnya, andai sangkar ataupun sangkar kotor, maka mampu jadi penyakit ataupun bakteri gampang hinggap pada anakan yang telah di sebutkan.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/12/cara-meloloh-anakan-murai-batu.html.