Type something and hit enter

By On
advertise here
Terkadang performa burung tatkala lomba taklah semulus yang dimau-kan. Terkadang ada saja hal yang memberi pengaruh Pleci tatkala lomba. Andai hal yang telah di sebutkan baik, barangkali bukan masalah. Namun andai hal yang telah di sebutkan memberikan dampak yang tidak baik, tentu akan Amat membahayakan penilaian burung itu sendiri.
Bagaimana tak? Saat hal yang telah di sebutkan memberi pengaruh performa burung, sang burung pasti akan menampilkan penampilan yang tidak baik. Serta, ujung-ujungnya juri pun pasti akan memberikan penilaian yang burung pada burung yang telah di sebutkan. Untuk itu, bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah hal itu berlangsung, ada baiknya Kamu mengenali kondisi serta hal apa saja yang memberi pengaruh burung tatkala lomba.
pleci lomba
Kondisi yang Mempengaruhi Performa Pleci Saat Lomba
Dasarnya memang, ada beberapa hal yang bisa memberi pengaruh performa burung tatkala lomba. Namun, dari keseluran hal yang telah di sebutkan, ada beberapa hal serta kondisi yang paling memberi pengaruh Pleci tatkala lomba. Lantas, hal serta kondisi apa saja kah itu? Yuk Kita simak bersama.
Nah, yang akan di sajikan kali ini merupakan beberapa hal serta kondisi yang bisa memberi pengaruh burung tatkala lomba:
1. Kondisi birahi burung yang tak stabil
Saat seekor burung mempunyai birahi yang tak stabil, Ia akan memberikan penampilan yang tidak lebih baik. Dasarnya memang, kicauan burung dipengaruhi oleh birahi yang Ia punyai. Andaikan birahinya baik, maka baik juga performa serta kicauan yang ditampilkan. Namun andai birahi yang Ia punyai tak baik, maka tak baik juga performa serta kicauan yang ditampilkan.
2. Mental burung yang tidak lebih baik
Kondisi yang memberi pengaruh Pleci tatkala lomba lain-lainnya merupakan mental yang turun. Saat burung mengikuti kontes, Ia harusnya mempunyai mental yang cukup kuat. Lantaran andai tak, maka burung yang telah di sebutkan akan drop serta stres. Nah, andai telah begini, pastilah akan merepotkan pemilik burung itu sendiri. Pasalnya, pemulihan kondisi ini biasanya akan berlangsung lama serta tak gampang.
Dasarnya memang, kedua kondisi di atas merupakan kondisi yang paling Suka berlangsung serta dialami oleh burung. Baik itu Pleci, Murai Batu, Lovebird, Kacer, ataupun pun burung lain-lainnya, andaikan telah mengalami kondisi semisal di atas pastilah tak akan tampil baik. Untuk itu, bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi performa burung supaya tetap tidak jelek alias bagus, menjauhkan kondisi yang bisa memberi pengaruh Pleci tatkala lomba di atas haruslah di lakukan.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2016/03/kondisi-yang-mempengaruhi-pleci-saat-lomba.html.