Type something and hit enter

By On
advertise here
Lovebird lutino mata merah adalah sosok burung pesolek paling favorit bagi para pecinta burung lovebird di Indonesia. Burung paruh bengkok bertubuh mungil ini mempunyai tanda khas keunikan serta keunggulan tersendiri dimana tak dimiliki oleh burung lb lain-lainnya. Satu hal yng paling menonjol merupakan mata nya berwarna merah muda ataupun pink. Selain itu tabrakan warna bulunya membentuk pola yng serasi nan indah yang dengannya kombinasi warna yng cantik.
Daya pikat ataupun daya tarik burung lovebird lutino mata merah selalu terpancar dari perpaduan warna bulu eksotisnya yang telah di sebutkan serta yng pasti lantaran matanya berwarna merah menjadikannya begitu elok serta manis dipandang mata. Bulu penghias tubuhnya mempunyai warna kuning cerah nan tegas menjadikan tampak begitu terang ditambah lagi warna bulu disekitar pangkal leher hingga ujung kepala memancarkan warna oranye cerah juga.
lovebird lutino mata merah
Sejenak kembali ke masa silam yakni sekitar tahun 2012 bahwasanya harga lovebird lutino harganya begitu tidak murah berlebi bagi atau bisa juga dikatakan untuk lovebird lutino mata merah ini yng dibandrol lebih tinggi lagi. Tatkala itu harga anakan lovebird lutino dibandrol Rp 2 juta per ekor malah hingga Rp 5 jutaan per pasangnya. Namun saat ini sobat tak butuh lagi membeli burung cinta favorit ini yang dengannya harga segitu mahalnya namun cukup merogoh kocek sekitar 1 juta saja.
Dari semenjak pertama kali booming lovebird lutino mata merah sampai-sampai tatkala ini masih menduduki menjadi satu dari sekian banyaknya jenis Burung Lovebird paling diminati oleh kicau mania, lantaran memanglah keunggulannya itu begitu istimewa bila ditinjau dari penampilan fisiknya. Menjadikan harga pasarannya pun masih tetap tidak jelek alias bagus sampai-sampai tatkala ini walaupun tak lagi semahal dulu.
Ditelisik dari sisi keindahan balutan warna bulu, maka lovebird lutino mata merah ini tak butuh diragukan lagi akan kecantikan parasnya. Lantas bagaimana yang dengannya karakter bunyi kicau ngekeknya?. Biasanya seluruh varian burung lovebird dianugerahi kemampuan percis pengertiannya karakter bawaannya memanglah berbunyi negekek. Soal nantinya itu mampu ngekek panjang ataupun tak ada beberapa faktor yng mempengaruhinya.
Antara lain kualitas dari individu Lovebird itu sendiri serta pola perawatan harian yng baik semisal pemasteran, pemberian pakan, mandi, penjemuran dsb. Bila sobat ada keinginan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mulai budidaya lovebird cobalah bagi atau bisa juga dikatakan untuk beternak lovebird lutino mata merah ini lantaran memanglah peminatnya Amat tidak sedikit serta harganya pun masih lumayan tidak jelek alias bagus.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.kenarimania.com/2017/02/lovebird-lutino-mata-merah.html.