Type something and hit enter

By On
advertise here
Telah bukan lagi menjadi sesuatu yang di sembunyikan umum, bila seekor Kacer akan mempunyai bulu yng lebih indah tatkala Ia telah melewati masa mabung. Masa mabung sendiri merupakan masa dimana seekor burung berubah dari bulu yng lama ke bulu orang-orang yng baru.
Namun apa jadinya bila masa mabung yang telah di sebutkan berlangsung lama? Apakah bulu-bulu Kacer akan tampak lebih tidak jelek alias bagus dan indah ataupun Sebaliknya?
kebotakan kacer, kacer botak
Butuh Kamu katahui, bila seekor Kacer mengalami masa mabung yng terlalu lama, maka hal yng paling barangkali berlangsung merupakan Kacer yang telah di sebutkan di kenai jamur yng menghasilkan kebotakan. Andai Kacer kesayangan Kamu telah botak, apakah Kacer yang telah di sebutkan masih terlihat cantik? Pasti tak bukan?
Untuk itu, sebelum kebotakan ini berlangsung, Kamu Perlu melakukan beberapa tips bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah kebotakan pada Kacer.
Mencegah Kebotakan Pada Kacer
Sebelum Kamu mengetahui apa saja tindakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegh kebotakan ini, ada baiknya Kamu mengetahui apa saja penyebab kebotakan pada Kacer.
Adapun penyebab-penyebab yang telah di sebutkan merupakan menjadi berikut:
1. Faktor genetik.
2. Kondisi suhu dan kelembaban di sekeliling Kacer tak wajar.
3. Penyakit yng diderita Kacer.
4. Tungau yng menyerang Kacer.
5. Jamur.
6. Kekurangan asupan nutrisi yng cukup tatkala mabung.
7. Kacer teralu Suka dipaksa bereproduksi.
Adapun tips bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah kebotakan ini merupakan yang dengannya menghindari ketujuh masalah di atas. Selain itu, Kamu pun Perlu melakukan proses perawatan Kacer yng baik dan benar, berlebi lagi tatkala Kacer yang telah di sebutkan tengah dalam proses mabung.
Tatacara Mengatasi Kebotakan Pada Kacer
Andai Kacer kesayangan Kamu telah terlanjur mengalami kebotakan, maka tips bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi kebotakan pada Kacer kesayangan Kamu merupakan yang dengannya tips semisal berikut:
1. Berikan perawatan, suplemen, dan multivitamin secara rutin pada Kacer. Di samping itu, Kamu pun Perlu senantiasa melindungi asupan nutrisi dari pakan yng Ia konsumsi, baik itu protein, mineral, iodium, vitamin, dan beberapa nutrisi lain-lainnya.
2. Andai penyebab kebotakan yang telah di sebutkan penyebabnya yaitu lantaran tungau, maka hal wajib yng butuh Kamu lakukan merupakan yang dengannya memberikan obat anti tungau pada Kacer yang telah di sebutkan. Adapun tips mengunakannya merupakan semisal berikut:
a. Siapkan obat anti tungau semisal BirdFresh yng telah Kamu beli dari toko burung.
b. Seusai itu oleskan obat yang telah di sebutkan ke bangian tubuh Kacer yng mengalami kebotakan.
c. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk hasil yng maksimal, sebaiknya lakukan hal ini secara rutin.
3. Andai penyebab kebotakan ini lantaran jamur, maka Kamu mampu mengatasi masalah ini yang dengannya tips mengoleskan obat anti jamur ke bagian tubuh Kacer yng botak.
Itu tadi merupakan tips bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah dan mengatasi kebotakan pada Kacer. Oh ya, selain melakukan tindakan pencegahan dan penanganan, Kamu pun Perlu melindungi kondisi Kacer yang telah di sebutkan supaya senantiasa terjaga, lebih-lebih bagi atau bisa juga dikatakan untuk kondisi kebugaran atau kesehatan Kacer.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2016/02/mencegah-dan-mengatasi-kebotakan-pada-kacer.html.