Type something and hit enter

By On
advertise here
Burung kolibri kelapa ini mempunyai nama lain, dalam bahasa Inggris yakni Brown throated sunbrid. Keren sekali namanya kan? kolibri jenis ini pula adalah kolibri yng menjadi incaran kolibri mania, lantaran selain tampilannya yng unik serta keren, pula tembakannya keren pula. Walaupun ada jenis kolibri yng lain yng lebih ternama, semisal kolibri ninja.
Biasanya, burung kolibri kelapa ini postur nya terbilang mungil, yakni sekitar 13 cm, serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk membedakan kolibri jantan yang dengannya betinyanya pula cukup gampang disaat telah dewasa. Kolibri kelapa yng jantan terlihat terang yang dengannya ciri punggungnya berwarna hijau mengkilap, serta pula mempunyai mahkota.
kolibri kelapa
Kolibri kelapa bersifat cukup proaktif, umumnya burung ini Suka kali mengusir burung madu lain-lainnya andai ada yng datang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari makanan madu di sekitarnya. Sarang burung ini pula cukup unik, yaitu membentuk semisal kantung yng menggantung, terbuat dari serat-serat rumput yng kering, serta umumnya berada di tempat yng rindang, sepi, serta nyaman.
Burung kolibri kelapa andai volumenya keras umumnya bernada "cwit-cwit / twit-twit", sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk lagu yng biasa serta simpel umumnya bernada "wiciuw-wiciuw". Nada yng unik bukan? bunyi kolibri kelapa pula patut bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan menjadi bahan mastering bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung kicau, lebih-lebih bagi atau bisa juga dikatakan untuk lomba. Tidak tidak banyak yng menerapkan mastering yang dengannya memakai kicauan burung ini, yang dengannya berbekal media mp3, maka telah mampu bagi atau bisa juga dikatakan untuk memaster burung kicau kesayangan (dapatkan pula: bunyi kolibri ninja).
Perleu kamu ketahui pula bahwasanya burung kolibri kelapa penyebaran di daerah Asia cukup meluas, mulai dari semenanjung Malaysia, Filipina, sampai-sampai di Indonesia yng pula cukup tidak sedikit, lebih-lebih di Sulawesi, Sunda Besar, serta Nusa Tenggara. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk perawatannya pun terbilang cukup gampang, serta sesuai yang dengannya kondisi cuaca ataupun iklim di Indonesia.
Burung madu jenis ini tinggalnya menetap, tidak jauh berbeda yang dengannya burung madu lain-lainnya. Kolibri kelapa gampang dijumpai di daerah perkebunan kelapa, hutan mangrove, semak pantai, serta lain-lain. Selain gemar memakan nektar bunga pada benalu, pisang, ataupun bunga sepatu, pula burung ini gemar memakan hewan jenis serangga (misal: laba-laba), serta ulat.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/10/kolibri-kelapa.html.