Type something and hit enter

By On
advertise here

Baca Pula !

Andai kamu ingin tahu burung kenari paling baik bila ditinjau dari segi postur merupakan kenari yorkshire. Ya burung pengicau hebat satu ini adalah jenis kenari postur ataupun yng dalam bahasa inggrisnya masuk kategori “type canary”. Lantaran kenari yorkshire dianugerahi sederet keunggulan pada tampilan fisiknya yng gagah. Matanya yng tajam, kakinya jingkring, dada yng bidang, bunyi kicau lantang. Secara keseluruhan penampilannya bak wortel terbalik.
kenari yorkshire
Di tanah air, Kenari yorkshire Amat terkenal di kalanagan kicau mania. Tidak sedikit peternak kenari menjadikan kenari yorkshire ini menjadi indukan utama lantaran memanglah mempunyai kualitas, baik dari segi postur serta bunyi kicaunya. Menjadikan akan menghasilkan anakan yng mempunyai kualitas juga. Biasanya Kenari yokser dikawinkan yang dengannya kenari lokal kemudian menghasilkan anakan keturunan ke satu yng umumnya disebut Kenari f1 ys (f2,f3,f4 dst) dimana harga anakan yang telah di sebutkan pula terbilang tidak murah.
Burung kenari yorkshire itu sendiri adalah burung impor yng awal mulanya tidak sedikit dikembangkan di kota Yorkshire, Inggris (Ring: IOA). Akan tetapi tatkala ini Kenari Yorkshire telah tidak sedikit pula dikembangkan di negara lain semisal Itali (Ring: FOI), Belgia, serta Jerman (Ring: DKB) menjadikan ring ataupun cincin yng dikenakan pun bervariasi menyesuaikan yang dengannya asal negara Yorkshire canary yang telah di sebutkan..
Kenari Yorkshire asal mulanya adalah hasil perkawinan silang antara burung kenari Lancasire yang dengannya Kenari Belgia. Jadi Kenari yokser ini bukanlah burung ras murni melainkan hasil kawin silanda dari 2 varietas burung kenari berbeda. Serta ia pula tak salah satunya burung penyanyi ataupun yng dalam bahasa inggrisnya dinamakan “song canary” melainkan Kenari Yorkshire merupakan tipe kenari postur. Oleh lantaran itu, keunggulan utamanya terdapat atau terletak pada posturnya.
Walau Kenari Yorkshire tak salah satunya tipe kenari penyanyi, namun kualitas bunyi kicaunya jangan diragukan. Bunyi Kenari Yorkshire dinilai keras serta pula merdu.
Mengingat Kenari Yorkshire merupakan kenari postur, maka tatkala kamu hendak membeli burung Yorkshire pada importir kenari ataupun pada peternak sebaiknya kamu pilih yng posturnya mempunyai kualitas pengertiannya besar serta proporsional. Makin tidak jelek alias bagus postur badannya makin baik. Serta andai lantas ia dijadikan pemacek ataupun pejantan akan menghasilkan anakan yng mempunyai kualitas juga dari segi postur badan ataupun bodinya.
Beruikut beberapa ciri-ciri Kenari Yorkshire yng tidak jelek alias bagus merupakan badannya besar serta panjang mirip sayur wortel yng dibalik, kepalanya besar serta mbarong, dadanya yng bidang, kakinya jingkring ataupun panjang, bagian tengkuk terlihat bungkuk, matanya bersinar serta tidak berair, aktif bergerak, pada bagian kloaka bersih dan bunyi kicauannya keras serta lantang.
Itulah berita seputar Kenari Yorkshire yng Burungbabe.com bagikan di artikel ini. Mudah-mudahan analisis di atas mampu menjadi tambahan berita penting buat sobat seluruh.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.burungbabe.com/2016/10/kenari-yorkshire.html.