Type something and hit enter

By On
advertise here
Cara menangkar Ciblek memanglah biasanya di lakukan di sangkar yng besar, luas, dan pastinya permanen. Yang dengannya tips ini, burung akan lebih gampang berkembang biak dan menghasilkan anakan yng berlimpah. Namun, bagaimana andai Kita tak punya lahan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat sangkar yang dengannya ukuran yng besar dan luas?
Andai kondisi Kamu demikian, Kamu mampu mempergunakan sangkar harian menjadi media menangkar burung yng satu ini. Kendati tak masuk akal dan cenderung aneh, nyatanya ada beberapa peternak yng melakukan tips. Dan hebatnya lagi, beberapa dari peternak yang telah di sebutkan berhasil, malah ada yng mampu membuat peternakan besar yang dengannya tips ini.
ciblek harian
Keunggulan Cara Menangkar Ciblek di Sangkar Harian
Andai Kamu menanyakan perihal kelebihan dan keunggulan dari teknik ini, berikut merupakan beberapa keunggulan yng mampu di bisa dari menangkar burung di sangkar harian:
1. Lebih irit tempat
Ukuran sangkar harian hanyalah berkisar sekitar 35 x 35 cm2. Yang dengannya luas sangkar yng cuma segitu, terperinci saja andai tips ini lebih irit tempat dan lahan.
2. Penempatan yng fleksibel
Lantaran ukuran sangkar hanyalah berkisar sekitar 35 cm2, maka sangkar pun mampu dipindahkan sesuai yang dengannya kebutuhan dan keinginan Kita selaku pemilik.
3. Perawatan yng gampang
Andai umumnya Kamu Perlu membersihkan dan merawat kebersihan sangkar, akan tetapi berbeda yang dengannya sangkar yng satu ini. Pasalnya, pembersihan sangkar ini cenderung lebih gampang dan gampang. Tak butuh mencuci. Asalkan bersih dari kotoran, sangkar ini pun telah mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung.
Tata Cara Menangkar Ciblek di Sangkar Harian
Berikut merupakan rangkaian tips dari menangkar burung di sangkar harian yng Perlu diterapkan:
1. Pertama, siapkan sangkar yang dengannya ukuran 35 cm2.
2. Siapkan juga 2 ekor burung, masing-masing adalah jantan dan betina yang dengannya usia yng matang.
3. Jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyiapkan sarang dari jerami yng ditempatkan di atas sangkar.
4. Peletakan sangkar sendiri baiknya di tempat yng tinggi dan tak terjangkau oleh hewan dan bebas dari aktivitas kita-kita.
5. Usahakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk tak mengalihkan sangkar. Hal itu akan membuat burung stres lantaran Perlu membiasakan diri yang dengannya tempat-tempat baru.
6. Andai penangkaran ini sukses, beberapa minggu lantas burung akan bertelur dan menetaskan anak.
7. Andai telah menetas dan usia anakan telah meninjak 15 hari, segera pindahkan anakan yang telah di sebutkan dari indukan. Tujuannya, supaya indukan yang telah di sebutkan bisa bertelur lagi sesudah 2 – 3 minggu.
Kendati tips ini jarang dipakai, akan tetapi beberapa orang berhasil memperlihatkan tips menangkar Ciblek di sangkar harian dan sukses memperoleh hasil yng baik. Jadi, andai Kamu ingin menangkar burung yng satu ini, namun tak mempunyai lahan yng cukup, cobalah genakan metode menangkar burung yng satu ini.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2016/06/cara-menangkar-ciblek-di-sangkar-harian.html.