Type something and hit enter

By On
advertise here
Burung Lovebird memanglah Amat tidak sedikit variasinya, lebih-lebih penyebabnya yaitu lantaran kawin silang. Hasil perkawinan yang telah di sebutkan menghasilkan aneka macam jenis mulai dari, Lovebird Dakocan, Pastel Kuning, Violet, Kepala Emas, Olive, Holland, dll.
Khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk Lovebird Dakocan, setidaknya dikenal tiga tipe utama yakni Lovebird Dakocan Original ataupun yng asli, lantas ada pula Lovebird Dakocan Hijau yng merujuk pada warna bulunya, serta Lovebird Dakocan Biru.
lovebird dakocan
Lovebird Dakocan Hijau mempunyai bulu lebih banyak didominasi berwarna hijau yang dengannya variasi berwarna kuning di bagian dada serta leher serta berkepala hitam. Sedangkan Lovebird Dakocan Biru mempunyai warna lebih banyak didominasi biru yang dengannya warna biru muda ataupun warna biru pucat (pastel) di bagian leher serta di bawah ekor. Selain itu, ujung ekornya umumnya berwarna hitam. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kepala, Lovebird Dakocan Biru pula mempunyai warna kepala hitam.
Lovebird Dakocan
Burung ini mempunyai nama latin Agapornis Personatus. Burung ini pula disebut Masked Lovebird lantaran tampak semisal mempergunakan topeng.
Sifat Lovebird Dakocan
Burung jenis ini mempunyai kelebihan yng cukup tidak sedikit, mulai dari bulunya ataupun warna-nya yng tidak jelek alias bagus, lantas suaranya pula terkenal mampu gacor serta ngerol.
Beberapa sifat burung ini diantaranya merupakan sensitif, menjadikan butuh perawatan ekstra. Akan tetapi sebetulnya burung ini terkenal menjadi burung yng ramah, serta di alam liar umumnya hidup berkoloni.
Perawatan Lovebird Dakocan
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk penangkaran, umumnya burung ini mempergunakan serta memanfaatkan sangkar ataupun sangkar yng terbuat dari kawat. Lantas makanannya berasal dari sayur-sayuran serta biji-bijian. Diantara beberapa jenis makanan yng disukai oleh Lovebird Dakocan merupakan, beras merah, kecambah, pisang, anggur, jagung, dll. Pada biasanya, para peternak memberikan millet menjadi makanan utama.
Harga Lovebird Dakocan
Harga Lovebird di pasaran tatkala ini cukup bervariasi antara Rp. 250.000 - Rp. 700.000. Setiap daerah mempunyai harga yng bervariasi.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/09/lovebird-dakocan.html.