Type something and hit enter

By On
advertise here

Baca Pula !

Kenari af salah satunya satu dari sekian banyaknya varian burung kenari yng menjadi pilihan favorit para pecinta burung kicau. Lantaran kenari af pula mempunyai tidak sedikit keunggulan yng tidak boleh dianggap remeh. Burung satu ini bila ditinjau dari segi postur, tentu postur badannya mampu dikatakan sedang-sedang saja. Pengertiannya tak terlalu besar tak juga terlalu kecil semisal halnya Kenari Lokal. Walau begitu Kenari AF pula bisa atau mampu berkicau yang dengannya kualitas terbaiknya.
kenari af
Selain itu, Kenari af ini diyakini gampang tampil di atas gantangan rumah ataupun di arena perlombaan burung kicau. Menjadikan tidak heran bila kenari mania yng membawa kenari af satu ini ke kontes burung. Meskipun bodinya masih tergolong kecil akan tetapi bunyi kicauannya tidak kalah tidak jelek alias bagus yang dengannya Kenari bongsor lain-lainnya semisal Kenari f1 ys dan Kenari f2 ys, dst. Namun bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung kenari bongsor memanglah diklaim suaranya lebih lantang.
Andai detelisik dari segi harga, maka harga kenari Af tatkala ini mampu dikatakan terjangkau. Lantaran kisaran harganya sekitar Rp 300 ribu ke atas. Yang dengannya harga pasaran yng cukup murah taklah heran bila tidak sedikit penggemar Kenari pula memburu kenari AF ini. Ia masih mampu dilatih bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi pengicau hebat di lantas hari. Satu dari sekian banyaknya perawatan yng tepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuatnya bisa atau mampu berkicau yang dengannya kualitas paling baik adalah pelatihan pemasteran yng Perlu diterapkan padanya.
Burung Kenari Af ataupun af s (super) itu sebetulnya bukanlah jenis dari varietas burung kenari melainkan varian dimana burung ini adalah hasil kawin silang antara kenari F1 yang dengannya kenari F1. Jadi Kenari af salah satunya burung pengicau mempunyai kualitas baik dari sisi fisik dan alunan bunyi nyanyiannya. Akan tetapi semisal yng sudah disinggung di atas bahwasanya posturnya masih kalah tidak jelek alias bagus yang dengannya Kenari F1, F2, F3 apalagi yang dengannya Kenari Yorkshire yng posturnya memanglah Amat tidak jelek alias bagus.
Namun bila dibandingkan yang dengannya kenari lokal yng telah umum dikenal yang dengannya ukuran badannya yng terbilang mini, tentu Kenari af masih unggul. Namun butuh diingat juga bahwasanya di ajang kontes Kenari bahwasanya yng menjadi penilaian penting merupakan bunyi kicaunya yng betul-betul mempunyai kualitas.
Akan tetapi akan lebih sempurna lagi bila burung kenari milik kita berbodi besar dan mempunyai bunyi kicauan paling baik. Demikinalah sekilas berita perihal ciri-ciri Kenari AF yng mampu dibagikan Burungbabe di artikel ini.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.burungbabe.com/2016/10/kenari-af.html.