Type something and hit enter

By On
advertise here
Dalam bisnis budidaya burung kenari, kenari yng berjodoh adalah awal dari keberhasilan. Bagi penangkar kenari, tentu ingin agan kenari yng dijodohkan itu segera berjodoh, akan tetapi bila telah dijodohkan akan tetapi bahkan tetap tak berjodoh, maka hal ini akan menjadi sang penangkar terasa kesal. Beternak kenari memanglah butuh kesabaran, berlebi bila selalu sabar dalam setiap menangani kenari di setiap perawatannya sampai-sampai permasalahan-permasalahan yng dihadapi.
Kebanykan penangkar kenari yng kesal lantaran kenari tak cepat berjodoh, maka yng di lakukan merupakan yang dengannya mengganti satu dari sekian banyaknya kenari baik jantan ataupun betina yng dianggap tidak lebih tepat. Semisal yng kami jelaskan di atas, bahwasanya menjodohkan burung kenari memanglah diharapkan kesabaran ekstra, serta ada mungkin lain, di antaranya lantaran ketidaktauan mengenai tanda kenari berjodoh itu bagaimana (lihat pula: bunyi kenari).
kenari berjodoh
Untuk itu, berikut beberapa tanda-tanda burung kenari yng berjodoh dari beberapa tahapan yng bisa kamu ketahui:
1. Tahap awal
  • Andaikan sangkar kenari jantan didekatkan yang dengannya sangkar kenari betina, lantas reaksi kedua kenari itu saling berdekatan serta memadukan paruhnya, maka ini adalah tanda-tanda berjodoh.
  • Pun pula disaat malam hari, walau berbeda sangkar namun tidurnya berdekatan, maka ini mampu jadi ciri berjodoh.
  • Umumnya kenari jantan berkali-kali berkicau yang dengannya bunyi lantang dan yang dengannya gerakan ke kanan serta kekiri, sedangkan kenari betina pula menyauti yang dengannya kicau cit..cit..dan yang dengannya mengepakkan sayapnya, maka ini pula adalah mengambarkan kenari yang telah di sebutkan berjodoh.
  • Pada tahapan ini memanglah memerlukan proses, serta prosesnya mampu cepat pula mampu laa, bergantung kedua burung kenari itu.
2. Tahap ke dua
  • Andaikan kedua kenari yang telah di sebutkan dikumpulkan dalam satu snagkar, serta andaikan keduanya saling berdekatan serta malah saling memadukan paruhnya, maka ini salah satunya tanda kenari berjodoh.
  • Disaat malam hari, kenari saling berdekatan serta merapat.
3. Tahap ke tiga
  • Pada tahap ini kenari betina Suka kali mengumpulkan serabut-serabut ataupun dedauan kering bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan sarang.
  • Pada tatkala kenari jantan berkicau yang dengannya bunyi keras, maka kenari betina langsung merundukkan badannya serta mengangkat ekornya, ini mengambarkan kenari yang telah di sebutkan siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk kawin serta berjodoh.
Mampu kamu tengok pula tulisan atau artikel terkait hal ini, yakni berjudul ciri-ciri kenari betina siap kawin serta ciri-ciri kenari mau bertelur.
Demikianlah tidak banyak untaikan kalimat-kalimat seputar ciri-ciri kenari berjodoh, mudah-mudahan apa yng kami share ini mampu menjadi rujukan dalam mencari info mengenai tanda kenari berjodoh, mudah-mudahan memberikan manfaat.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/04/ciri-ciri-kenari-berjodoh.html.