Type something and hit enter

By On
advertise here
Samsung Galaxy S7 secara kasat mata tampangnya Amat mirip yang dengannya Galaxy S6. Bodinya diliputi yang dengannya kaca anti gores besutan Corning. Kaca anti gores yang telah di sebutkan merupakan generasi keempat dari Gorilla Glass. Selain itu hampir seluruh bodi dari smartphone ini pula dibalut yang dengannya logam menjadikan tampilannya Amat premium dan berkelas. Tak berlebihan mengingat ini merupakan satu dari sekian banyaknya handset high-end yng dimiliki oleh Samsung.
samsung galaxy s7
Ada beberapa kelebihan Galaxy S7 yng menjadi senjata utama dalam menggambar pasar diantaranya merupakan, tampilan yng Amat menarik dan elegan. Mempunyai kamera yang dengannya resolusi besar dan hasil maksimal. Terdapat slot micro-SD. Tahan air, dan mempunyai layar yng super cemerlang yang dengannya resolusi QHD.
Akan tetapi tentu saja, disamping kelebihannya yang telah di sebutkan smartphone ini pula mempunyai beberapa kekurangan. Diantara kekurangan Galaxy S7 merupakan, antarmuka TouchWiz yng dimiliki terkadang tak tampil maksimal, speakernya terdengar Amat mengecewakan, Begitu pula yang dengannya kekurangan lain berupa fingerprint magnet yng ada pada smartphone yang telah di sebutkan.
Desain
Semisal yng sudah disebutkan diatas, desain Galaxy S7 Amat menawan dan dilindungi bahan-bahan mempunyai kualitas yng menunjukan kelasnya. Ukuran bodi smartphone ini 142.4 x 69.6 x 7.9 mm. Bodi smartphone ini dilindungi yang dengannya kaca Corning Gorilla Glass 4, akan tetapi bobotnya tak terlalu berat. Berat Smartphone ini cuma 152 gram. Berat yang telah di sebutkan tak jauh berbeda yang dengannya beberapa smartphone yng mempunyai layar 5 inchi dan mempergunakan casing yng terbuat dari plastik.
Di bagian depan, terdapat tombol “Home” yng berbentuk fisik yng di sekelilingnya mempergunakan bahan metal. Menjadikan terkesan lebih menyatu dan lebih mulus. Di bagian sisinya, smartphone ini dibuat tidak banyak melengkung bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat mudah tangan kita tatkala menggenggam.
Meskipun layarnya berukuran 5.1 inci akan tetapi smartphone ini tetap terasa Amat kompak mengingat bazel di bagian samping Amat tipis begitu pula yang dengannya basal bagian atas dan bawah menjadikan bisa atau mampu mengurangi lebar dan tinggi smartphone yang telah di sebutkan secara keseluruhan. Menjadikan bagi anda yng terbiasa mengoperasikan sebuah smartphone yang dengannya satu tangan, mungkin besar tak akan menjumpai kendala tatkala mengoperasikan Galaxy S7.
Dibagian bawah terdapat lubang speaker. Dan cuma berjumlah 1 buah, masih percis semisal Galaxy S6. Di bagian sedang terdapat slot bagi atau bisa juga dikatakan untuk micro-SD, dan di tempat yng berseberangan terdapat suatu bagi atau bisa juga dikatakan untuk jack 3,5 mm. Sayang sekali Samsung masih menempatkan speaker di bagian bawah, menjadikan Amat barangkali bagi atau bisa juga dikatakan untuk teredam tangan tatkala kita menonton film ataupun bermain permainan yang dengannya mode landscape.
Display
Di bagian layar Smartphone ini mempergunakan teknologi Super AMOLED ukuran layar yng dimiliki 5.1 inchi yang dengannya resolusi mencapai 1440 x 2560 pixels. Kepadatan pixel-nya mencapai 577 ppi. Layar ini dilindungi yang dengannya Corning Gorilla Glass 4 dan mempunyai tampilan yng Amat memukau. Tentu tak mengherankan mengingat ini merupakan handset premium.
Selain itu, layar ini pula support multi touch. Menghiasi layar Galaxy S7, disematkan user interface bernama TouchWiz yng selama ini telah Amat kita kenal. Akan tetapi di sayangkan, Samsung belum menaikan kemampuan user interface yang telah di sebutkan menjadikan seringkali berjalan tak mulus. System operasi Galaxy S7 merupakan Android versi 6.0 (Marsmallow).
Performa
Spesifikasi hardware Galaxy S7 adalah satu dari sekian banyaknya yng paling baik di kelasnya mengingat Smartphone ini mempergunakan chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 820. chipset yang telah di sebutkan dikenal menjadi satu dari sekian banyaknya chipset yng hemat daya, mempunyai kemampuan Amat dahsyat dan tak gampang panas.
Disamping chipset Qualcomm, Samsung pula membenamkan processor Quad-core yng terbagi menjadi, dual core 2.15 GHz Kryo dan dual core 1.6 GHz kryo. Dibagian GPU flash grip ini mempergunakan Adreno 530 yng terkenal Amat canggih dalam menghadirkan grafis mumpuni lebih-lebih bagi atau bisa juga dikatakan untuk menampilkan konten 3D dan animasi yng halus.
Memori internal yng tersedia bagi atau bisa juga dikatakan untuk smartphone ini hadir dalam dua versi yakni 32GB dan 64GB. Kedua-duanya mempergunakan RAM sebesar 4 GB. Pilihan lain yng jauh lebih murah akan mempergunakan chipset exynos 8890 Octa yng dipadukan yang dengannya CPU Quad-core 23. GHz Mongoose & Quad-core 1.6 GHz Cortex-A53. Dibagian GPU, smartphone pilihan kedua ini mempergunakan Mali T880 mp12.
Jaringan dan konektivitas
Jaringan yng dipakai merupakan jaringan yang dengannya teknologi GSM, support HSPA dan LTE. Smartphone ini menyediakan 2 slot simcard yng kedua-duanya mempergunakan singkat berjenis Nano. Andai kita ingin menambahkan SD card, maka kita Perlu mengorbankan satu dari sekian banyaknya sim card yang telah di sebutkan.
Konektivitas lain yng disertakan diantaranya merupakan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, bluetooth 4.2, GPS yang dengannya GLONASS dan BDS. Near field communication, dan terdapat pula slot micro-USB v2.0.
Smartphone ini telah mendukung Samsung Pay yng support yang dengannya visa ataupun MasterCard.
Kamera
Smartphone kelas atas ini menyematkan kamera 12 MP (megapixels) di bagian belakang, f/1.7, 26mm. Kamera yang telah di sebutkan menyertakan teknologi phase detection autofocus, OIS, Led Flash. Dan beberapa fitur unggulan semisal seperdua.6" sensor size, geo-tagging, simultaneous 4K video and 9mp image recording, touch focus, panorama, auto HDR, dan tak ketinggalan pula face and smile detection. Di bagian depan terdapat kamera 5 MP (megapixels) yang dengannya bukaan yng percis, mempunyai fungsi jual video call dan teknologi auto HDR.
Harga dan Fitur
Di pasaran, harga Samsung Galaxy S7 sekitar Rp. 8,8 jt. Yang dengannya harga yng cukup besar yang telah di sebutkan kita pula akan memperoleh beberapa fitur unggulan semisal sensor fingerprint, gyro, accelerometer, compass, proximity, barometer, SpO2, dan heart rate. Smartphone ini pula telah menyertakan wireless charging dan Fast Battery Charging Dimana kita mampu mengisi baterai sebanyk 60% cuma dalam waktu 30 menit. Baterai yng dibenamkan pada Galaxy S7 merupakan non-removable berjenis Li-ion yang dengannya kapasitas 3000 mAh.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2016/06/samsung-galaxy-s7.html.