Type something and hit enter

By On
advertise here
Burung love bird tidak sedikit yng bermutasi ataupun berganti warna dikarenakan perkawinan silang antara satu jenis Lovebird yang dengannya Lovebird lain-lainnya. Perkawinan silang yang telah di sebutkan mampu berlangsung lantaran umumnya aneka macam jenis burung Lovebird ditempatkan di dalam satu sangkar ataupun memanglah sengaja dikawin silangkan.
Di Indonesia, nama Lovebird Pastel Kuning biasa disingkat yang dengannya Paskun. Meski demikian, pada kenyataannya tidak sedikit pula burung berwarna pastel kuning yng dikawinkan yang dengannya indukan semisal Lovebird Lutino ataupun Lovebird Pastel Hijau.
lovebird pastel kuning
Asal muasal nama Lovebird pastel kuning merupakan lantaran bulunya yng berwarna pastel ataupun berwarna kuning kehijau-hijauan serta tampak semisal warna stabilo ataupun warna pastel. Sedangkan warna yng lebih pudar ataupun lebih terang umumnya disebut yang dengannya nama burung Lovebird Kuning Dilute (pudar).
Harga burung ini lumayan tidak murah, pada tatkala dewasa berkisar antara Rp. 700.000 sampai-sampai Rp. 800.000. Sedangkan yng masih anakan umumnya dihargai sekitar Rp. 400.000 sampai-sampai Rp. 500.000 ribu.
Lihat pula tulisan atau artikel lain, wacana: tatacara ternak ciblek.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/08/lovebird-pastel-kuning.html.