Type something and hit enter

By On
advertise here
Kacer merupakan satu dari sekian banyaknya burung yang dengannya kemampuan berkicau yng baik (baca: bunyi kacer). Ia pun mempunyai skill dan mental yng baik, lebih-lebih dalam bertanding di kontes. Namun tak seluruh burung mempunyai skill yang telah di sebutkan.
Untuk itu, pemilik Kacer Perlu melatih dan merawat burung ini supaya mempunyai skill yang telah di sebutkan. Selain itu, yang dengannya kondisi cuaca semisal ini, seorang pemilik Kacer pula Perlu merawat burung kesayangan orang-orang tak sakit dan kembung.
kacer bunyi, kacer tidak kembung
Andai Kamu punya burung ini dan ingin melakukan seluruh perawatan di atas, Kamu mampu mengikuti cara merawat Kacer supaya rajin bunyi dan tak kembung yng biasa di lakukan oleh pemilik Kacer pada biasanya.
Adapun cara dan tatacara perawatan yng dimaksud merupakan menjadi berikut:
1. Tatkala jam 7 pagi, Kamu Perlu memandikan burung ini yang dengannya tatacara disemprot ataupun pun dimandikan yang dengannya keramba.
2. Agar burung nyaman, Kamu pula Perlu membersihkan sangkar burung secara rutin minimal sehari sekali. Jangan tidak ingat, Kamu pula Perlu mengganti voer dan air minum Kacer secara rutin.
3. Lakukanlah penjemuran minimal 1-2 jam sehari, dan itu pun di lakukan dibawah jam 10 pagi. Namun ingat, dalam melakukan perawatan ini, Kamu Perlu menjauhkan Kacer dari jenis burung yng lain. Selain bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi mood Kacer, hal ini pula bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi birahi dan mental Kacer itu sendiri.
4. Tips merawat Kacer supaya cepat bunyi lain-lainnya merupakan yang dengannya memberikan EF. Sedangkan jenis EF yng baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat burung rajin bunyi merupakan jangkrik, ulat, dan kroto. Pemberiannya sendiri di lakukan pada pagi hari dan sore hari. Lantas, bagi atau bisa juga dikatakan untuk jumlahnya sendiri merupakan 2 ekor bagi atau bisa juga dikatakan untuk jangkrik dan 1 sendok bagi atau bisa juga dikatakan untuk kroto bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekali pemberian.
5. Tatkala Kacer telah makan, tepatnya jam 11 siang, Kamu mampu memberikan pelatihan pada Kacer. Lakukanlah pelatihan Kacer yang dengannya memperdengarkan masteran pada burung ini.
6. Nah pada jam 3 sore, Kamu mampu menggantang burung ini lantas memberinya pakan berupa jangkrik 3 ekor.
Seusai seluruh cara merawat Kacer supaya rajin bunyi di atas Kamu lakukan, maka lanjutkanlah yang dengannya mengkredong sangkar Kacer dari jam 5 sore hingga pagi hari. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melatih skill Kacer supaya makin baik, Kamu mampu memperdengarkan masteran pada burung ini.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2016/01/tips-merawat-kacer-agar-rajin-bunyi.html.