Type something and hit enter

By On
advertise here
Telah bukan hal aneh lagi andai tidak sedikit orang Suka mengikut sertakan burung ini di arena lomba. Lantaran selain mempunyai bunyi yng merdu, Pleci pula mempunyai skill yng Amat baik. Yang dengannya alasan ini, maka tak heran ramai sekali orang yng mengikut sertakan burung Pleci ke arena kontes.
Namun tahukah Kamu, disamping mempunyai ketangkasan dalam hal skill berkicau, burung ini pula kerap mengalami masalah tatkala di arena lomba. Masalah Pleci di arena lomba sendiri bermacam-macam. Namun yng terang, masalah-masalah ini sangatlah berengaruh pada penilaian juri serta performa Pleci itu sendiri. Lantas, apa saja masalah-masalah yng dimaksud? Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya, yuk Kita simak materi berikut.
pleci lomba
Masalah Pleci di Arena Lomba
Tatkala seekor Pleci mengikuti kontes, Ia Suka kali menunjukkan perilaku yng bermasalah. Lantas, apa saja perilaku yng dimaksud?
Berikut merupakan perilaku bermasalah yng kerap di lakukan Pleci tatkala lomba ataupun kontes:
1. Pleci diam saja tatkala kontes
Hal ini berlangsung biasanya lantaran kondisi Pleci tidak lebih sehat, ataupun mampu jadi Ia tengah menderita sebuah penyakit tertentu. Namun disisi lain, besar mungkin pula Pleci yang telah di sebutkan tak mempunyai birahi yng baik serta cukup bagi atau bisa juga dikatakan untuk diikut sertakan pada kontes.
2. Pleci Bermain sebentar
Biasanya hal ini berlangsung lantaran Pleci yang telah di sebutkan terlalu ngotot di awal. Lantas tatkala di pertengahan ataupun di akhir, Ia akan loyo serta kekurangan stamina.
3. Pleci tidak lebih bertenaga
Masalah Pleci di kontes Pleci ini Suka kali berlangsung. Penyababnya sendiri beragam, akan tetapi hal utama yng memicu masalah ini merupakan lantaran setingan pakan ataupun pun setingan EF yng tidak lebih tepat.
4. Burung Pleci yng bersuara serak
Hal ini biasanya berlangsung lantaran asupan pakan, udara, serta kondisi lingkungan yng tidak lebih baik. Untuk itu, bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah hal ini, sebaiknya kondisikan pakan. Udara di sekitar sangkar, serta kondisi lingkungan supaya nyaman serta baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan Pleci itu sendiri.
5. Pleci yng ngeruji
Ngeruji merupakan sebuah kondisi dimana keadaan Pleci Suka menempel pada ruji sangkar. Adapun penyebabnya sendiri merupakan lantaran Pleci yang telah di sebutkan tengah mengalami OB.
Kelima masalah di atas merupakan masalah-masalah yng biasanya ditemui Plecimania tatkala lomba berlangsung. Meskipun tak terlalu susah dikenali, akan tetapi mengenal masalah Pleci di arena lomba semisal di atas butuh Kamu lakukan. Pasalnya, selain menambah wawasan, hal ini pula bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui beberapa penyebab yng memicu masalah ini berlangsung.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2016/04/mengenal-masalah-pleci-di-arena-lomba.html.