Type something and hit enter

By On
advertise here
Burung kenari merupakan satu dari sekian banyaknya jenis burung kicau yng mempunyai karakter bunyi yng tidak jelek alias bagus (baca: bunyi kenari), selain itu pula mempunyai karakter fisik yng mumpuni. Menjadikan dari beragam jenis burung kenari yng masing-masing masuk dalam katagori yng berbeda, maka ini menjadi keunikan tersendiri bagi atau bisa juga dikatakan untuk kelas burung kenari. Dalam ajang lomba burung kicau, burung kenari selalu ada kelasnya, serta ini yng menarik perhatian penggemar kenari bagi atau bisa juga dikatakan untuk ikut berpartisipasi dalam ajang lomba yang telah di sebutkan.
Modern ini lomba burung kicau makin ramai peminatnya, seluruh penggemar burung kicau berkumpul serta berlomba bagi atau bisa juga dikatakan untuk menunjukan kemampuan paling baik dari burung kicau yng dilombakan. Dalam perlombaan ada saja permasalahan yng dialami oleh kenari mania,apalagi disaat burung kenari telah dalam proses lomba namun tak fokus yang dengannya lombanya. Satu dari sekian banyaknya permasalahan yng Suka kali dialamai oleh kenari mania merupakan kenari Suka kali turun ke tangkringan. Mengapa mampu berlangsung demikian?
tangkringan kenari
Ada 2 mungkin yng mampu menjadi penyebab seringnya burung kenari turun dari tangkringan, yakni menjadi berikut:
1. Tangkringan kotor
Tangkringan yng kotor yng barangkali awal mulanya penyebabnya yaitu lantaran bekas/sisa pakan kenari serta kotoran kenari yng menempel, namun tak pernah dibersihkan, menjadikan memicu tangkringan kenari kotor serta tidak sedikit bakteri. Hal ini dia yng menjadikan kenari terasa gatal ataupun apa yng pasti membuatnya tak nyaman menginjak tangkringan. Solusinya merupakan membersihkan tangkringan kenari yang dengannya tatacara mencucinya serta menjemurnya, sesudah itu pasangkan kembali.
2. Tangkringan kebesaran ataupun kekecilan
Ini butuh kamu lihat, apakah tangringan kenari teralu besar ataupun terlalu kecil. Sebaiknya tangkringan kenari Perlu sesuai yang dengannya cengkraman kenari. Solusinya cukup mengganti ataupun mencetak ulang kenari supaya lebih pas serta nyaman tatkala dinaiki kenari.
3. Kenari over birahi
Kenari yng birahi umumnya terlalu ngotot, sampai-sampai Suka kali mnambrak/membenturkan tubuhnya ke jeruji serta lebih tidak sedikit turun dari tangkringan. Nah, ini mampu diatasi yang dengannya tatacara memberikan apel serta timun (lihat pula: tatacara mengatasi kenari over birahi). Lebih tidak jelek alias bagus lagi bila diberikan multivitamin tambahan, semisal: OrBird.
Itulah pengamatan dari para penangkar kenari pada biasanya, sebelumnya kami sudah mengulas wacana manfaat mentimun bagi atau bisa juga dikatakan untuk kenari, barangkali mampu memberikan manfaat bagi kenari kesayangan kamu.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/05/kenari-turun-dari-tangkringan.html.