Type something and hit enter

By On
advertise here
Jenis Burung Murai Batu (MB) sangatlah tidak sedikit serta beragam, selain itu daerah penyebarannya pun beragam, dari mulai Jawa, Sumatera, Kalimantan, hingga Thailand. Yang dengannya banyaknya habat burung ini membuat jenis, spesies, serta karakter burung ini berbeda antara satu yang dengannya yng lain-lainnya.
Diantara jenis-jenis Murai ini, ada satu dari sekian banyaknya jenis yng mencolok. Jenis yang telah di sebutkan merupakan satu dari sekian banyaknya jenis Murai yng berasal dari Sumatera, lantas mengapa burung ini mencolok? Lantaran burung ini mempunyai tidak sedikit keistimewaan dan kelebihan yng tidak jelek alias bagus serta Amat diminati oleh pecinta Murai. Lantas apakah jenis burung ini? Burung yang telah di sebutkan merupakan MB Lampung.
murai batu lampung, murai lampung
Berbicara mengenai Murai yng berasal dari Lampung, diluar dugaan burung ini menjadi satu dari sekian banyaknya jenis Murai Sumatera yng tidak sedikit diminati oleh pecinta murai. Lantaran burung ini mempunyai tidak sedikit keistimewaan. Yang dengannya keistimewaan burung ini, membuat pecinta burung tidak sedikit yng mencari serta berniat mempunyai burung ini. Lantas apakah keistimewaan yang telah di sebutkan? Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui jawabannya, mari kita simak materi berikut.
Mengenal Murai Lampung
Murai Batu dari Lampung ini masuk dalam spesies Copsychus Malabaricus, sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk habitatnya menyebar di daerah Sumatera, tepatnya di daerah Lampung serta sekitarnya.
Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk ciri-ciri Murai Batu Lampung sendiri merupakan menjadi berikut:
1. Mempunyai postur tubuh yng lebih kecil dari Murai Sumatera lain-lainnya.
2. Mempunyai ekor yng relatif pendek yang dengannya panjang 10-12 cm.
3. Mempunyai bulu putih di bawah ekor.
4. Mempunyai skill yng baik serta tak kalah yang dengannya Murai Sumatera lain-lainnya.
5. Mempunyai mental yng lumayan baik.
6. Mempunyai karakter bunyi yng ngeban.
7. Mempunyai stamina yng jauh lebih baik.
8. Burung ini tak gampang letih.
9. Mempunyai gaya yag lebih atraktif dalam melantunkan lagu.
10. Mempunyai pergerakan yng lebih lincah lantaran mempunyai ekor yng pendek.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melatih Murai Batu khas Lampung ini, Kamu memerlukan masteran serta pola pelatihan yng khusus. Pasalnya, burung ini terkadang mempunyai variasi bunyi yng cuma mengulang-ulang saja. Namun, pendapat dari para ahli burung ini mempunyai memori yng cukup baik.bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi variasi yng monoton, Kamu mampu melakukan pelatihan yang dengannya masteran secara intensif serta rutin.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2016/01/mengenal-ciri-ciri-murai-batu-lampung.html.