Type something and hit enter

By On
advertise here
Pernahkah Kamu melihat seekor indukan Murai Batu yng memakan telurnya sendiri? Tindakan ini memanglah terkadang Suka di lakukan, baik indukan jantan ataupun pun indukan betina. Namun yng terang, hal ini berlangsung bukan tanpa karena.
Pasalnya, seekor indukan taklah tega memakan ataupun menyakit anaknya sendiri, baik berbentuk telur ataupun pun piyek. Lantas, sebetulnya apa yng memicu hal yang telah di sebutkan?
indukan murai batu makan telurnya
Mengenali Penyebab Murai Batu Memakan Telurnya Sendiri
Barangkali tatkala membudidaya Murai Batu, Kamu pernah mengalami ini bukan? Hal ini memanglah mampu disebut lumrah berlangsung. Pasalnya, perilaku ini terkadang memanglah di lakukan indukan Murai andaikan Ia terancam, ataupun terasa tak nyaman yang dengannya suatau hal, ataupun pun umur indukan yang telah di sebutkan belum matang. Lantas, sebetulnya apa penyebab indukan Murai Batu memakan telurnya sendiri? Selidik punya selidiki, diluar dugaan perilaku semisal ini penyebabnya yaitu lantaran beberapa hal.
Adapun hal-hal yang telah di sebutkan merupakan:
1. Indukan masih muda serta mentalnya belum setabil bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengurusi anak. Biasanya indukan yang telah di sebutkan akan stres serta cenderung menunjukkan perilaku aneh, salah satunya mematukit telur-telurnya.
2. Indukan yng memasuki masa birahi terlalu cepat sesudah proses bertelur berlangsung.
3. Adanya predator yng mengganggu, menjadikan indukan terganggu serta cenderung melakukan tindakan mematuk-matuk telurnya sendiri.
4. Kondisi sarang tidak lebih nyaman. Maka bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi hal ini merupakan yang dengannya membiarkan Murai tersebutlah yng membuat serta merangkai sarangnya sendiri.
5. Sarang terjangkit kutu-kutu kecil. Situasi ini akan membuat Murai yang telah di sebutkan stres, serta cenderung menunjukkan perilaku aneh semisal melukai serta mematuki telur-telurnya sendiri.
6. Temperatur sarang terlalu panas.
7. Indukan kekurangan asupan nutrisi, lebih-lebih kalsium. Menjadikan Ia berpikiran bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh nutrisi yang telah di sebutkan dari telur-telurnya.
8. Indukan Murai Suka terganggu. Umumnya tatkala hal ini berlangsung, maka umumnya indukan Murai akan mematuki telurnya sendiri, malah tak jarang ada melempar telur yang telah di sebutkan.
9. Indukan telur yng mengerami telur terasa terganggu yang dengannya indukan ataupun Murai Batu lain-lainnya.
10. Kekurangan pakan.
11. Indukan memasuki masa mabung.
Andai penyebab-penyebab Murai Batu memakan telurnya sendiri ini berlangsung, maka segeralah lakukan tindakan penanganan yang dengannya sesegera barangkali. Pasalnya, andai tak. Kamu akan kehilangan telur-telur Murai yang telah di sebutkan.
Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk tindakan pencegahannya, sebaiknya Kamu atur sedemikian rupa supaya tatkala Murai mengrami telurnya Ia memperoleh asupan pakan yng cukup, memperoleh kenyaman tatkala mengeram, serta memperoleh kondisi situasi yng nyaman pul. Serta yng paling penting merupakan jangan hingga Murai yang telah di sebutkan mengalami stres. Memberikan asupan vitamin alami pula Amat tidak jelek alias bagus dalam mencegah serta mengobati murai, berikan vitamin OrBird bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat kondisi burung menjadi stabil.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/12/penyebab-indukan-murai-batu-memakan-telurnya.html.