Type something and hit enter

By On
advertise here
Lovebird merupakan satu dari sekian banyaknya hewan peliharaan yng belakangan mulai digandrungi, Ia mempunyai corak dan warna bulu yng indah dan mempunyai bunyi yng indah pula. Tidak sedikit breeder yng melakukan budidaya burung ini, tujuan orang-orang melakukan ini merupakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh keuntungan.
Keuntungan yang telah di sebutkan entah dari penjualan burung, menang kontes, ataupun keuntungan yng lain-lainnya. Akan tetapi menjadi seorang breeder tentu Perlu dituntut bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan perawatan yng tepat pada hewan-hewannya. Tujuannya supaya hewan yang telah di sebutkan mempunyai kebugaran atau kesehatan yng baik, selain itu supaya tampilan hewan yang telah di sebutkan selalu prima dan sehat.
lovebird sehat
Tatacara Merawar Lovebird Agar Tampil Prima
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilihara ataupun budidaya lovebird haruslah memperhatikan kualitas perawatan, kualitas perawatan yng baik akan membuat hewan peliharaan yng baik juga. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk seekor burung sendiri haruslah mendapatkan sebuah perawatan khusus, tujuanya supaya burung yang telah di sebutkan mempunyai stamina dan kebugaran atau kesehatan yng baik.
Adapun perawatan-perawatan yang telah di sebutkan merupakan:
1. Pola makan
Menjadi seorang pemelihara ataupun breeder kita Perlu memperhatikan pola makan hewan peliharaan kita. Selain bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan, pola makan pula akan membantu menaikan kualitas burung. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan kualitas burung supaya makin tidak jelek alias bagus sebaiknya Kamu genakan makanan tambahan menjadi berikut:
a. Kangkung
b. Jagung muda
c. Kwaci
d. Dan beberapa extra food lain-lainnya.
2. Pola perawatan kebersihan
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi kebugaran atau kesehatan burung sebaiknya Kamu tetap melindungi kebersihan burung Kamu, yang dengannya melindungi kebersihan burung Kamu akan mendapati burung yang telah di sebutkan akan tetap sehat, terhindar dari penyakit, dan tampil lebih prima. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pola kebersihan yng baik Kamu mampu lakukan tips semisal berikut:
a. Senantiasa memandikan burung 2 kali dalam sehari, lakukan hingga burung yang telah di sebutkan benar-benar basah kuyup. Kamu mampu menyemprotkan air ke tubuh burung, andai telah silahkan lanjutkan yang dengannya proses penjemuran burung.
b. Pembersihan sangkar burung pula penting, Kamu mampu membersihkan sangkar burung yang dengannya tips membersihkan setiap feces yng ada di sangkar yang telah di sebutkan. Tatacara ini di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk segala bentuk penyakit yng mampu saja menyerang burung Kamu.
3. Pemberian suplemen burung
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi kualitas dan kebugaran atau kesehatan burung, Kamu pula memberikan burung yang telah di sebutkan obat ataupun suplemen OrBird. Suplemen ini akan membantu menambah daya tahan burung terhadap segala penyakit, selain itu suplemen ini pula akan membantu pemulihan kondisi burung andaikan Ia tengah mengalami sakit.
Analisis diatas merupakan tips merawat lovebird supaya tetap tampil prima, andai Kamu mempunyai burung cinta maka cobalah lakukan cara dan cara-cara di atas. Selain melakukan cara-cara di atas Kamu pula melakukan pola latihan, tujuannya supaya burung cinta ini mempunyai skill kicau yng baik dan mempunyai kualitas.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/11/tips-agar-lovebird-tetap-sehat.html.