Type something and hit enter

By On
advertise here
Lovebird yng tengah birahi akan melakukan kicauan yang dengannya frekuensi yng baik, Ia akan senantiasa berkicau bagi atau bisa juga dikatakan untuk memanggil lawan jenisnya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu umumnya sebelum lomba pemilik Suka memancing birahi burung kesayangannya.
Biasanya orang-orang melakukannya yang dengannya memberikan pakan yng memancing birahi burung, pakan yang telah di sebutkan orang-orang berikan secara rutin sehari-hari sebelum kontes dilaksanakan. Akan tetapi selain makanan, ada beberapa faktor lain yng memberi pengaruh meningkatnya birahi burung.
lovebird birahi
Cara Menaikan Birahi Lovebird
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan birahi lovebird taklah dipengaruhi yang dengannya makanan saja, akan tetapi Kamu pula Perlu memperhatikan beberapa faktor lain. Faktor yang telah di sebutkan mampu berupa perawatan kebugaran atau kesehatan, perawatan kebersihan, serta penjodohan indukan.
Andai Kamu ingin menaikan birahi burung, ada baiknya Kamu perhatikan faktor berikut:
1. Fakto kebersihan sangkar
Faktor ini Amat berpengaruh mood burung, burung yng berada pada sangkar yng kotor serta jorok akan enggan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan birahinya. Dalam situasi ini tatacara membuat lovebird cepat birahi merupakan yang dengannya merapihkan sangkar serta membersihkannya dari segala jenis kotoran.
2. Faktor makanan
Semisal yng kami bahas di atas, makanan memanglah Amat berpengaruh pada meningkatnya berahi burung. Kamu mampu mempergunakan extra food yng baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan birahi, adapun makanan yang telah di sebutkan mampu berupa:
1. Kangkung
2. Jagung muda
3. Biji kenari
4. Sawi
5. Serta beberapa makanan tambahan lain-lainnya.
Makanan ini mampu Kamu tambahkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendampingi makanan pokok semisal millet merah serta millet putih. Lebih tidak jelek alias bagus lagi bila ditambah yang dengannya multivitamin OrBird.
3. Faktor perawatan tubuh burung
Faktor ini pula berpengaruh bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan birahi, pasalnya burung yng Suka dimandikan serta Suka dijemur akan mempunyai birahi yng tinggi. Jadi andai Kamu ingin lovebird Kamu mempunyai birahi yng tinggi maka lakukan perawatan kebersihan menjadi berikut:
a. Mandikan burung yang dengannya tatacara di semprot yang dengannya air hingga kuyup di pagi hari.
b. Sesudah itu jemur Ia di bawah terik matahari dari jam 7 pagi hingga jam 9 pagi.
c. Lantas sesudah kering Kamu mampu mengkredongkan sangkar burung yang dengannya kain.
d. Kamu pula mampu melakukan hal yng percis pada sore hari, begitu pun proses penjemuran mampu di lakukan selama 2-3 jam. Namun proses penjemuran haruslah di lakukan di bawah sinar matahari, jadi entah sore ataupun pun pagi sebaiknya Kamu tempatkan burung ini di bawah sinar matahari.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan birahi burung sebaiknya Kamu lakukan cara-cara di atas, akan tetapi selain melakukan tatacara di atas Kamu pula Perlu memperhatikan usia burung. Pasalnya burung yng mampu dinaikan birahinya merupakan burung yng berusia lebih dari 8 bulan, lantaran umur yang telah di sebutkan merupakan umur yng matang bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/11/cara-membuat-lovebird-cepat-birahi.html.