Type something and hit enter

By On
advertise here
Hallo, selamat siang sobat kicau mania, khususnya bagi sobat kenari mania di Indonesia yng tengah mencari berita wacana kontes ataupun lomba burung berkicau, maka di artikel ini spesial akan menginformasikan kepada sobat semuanya, bahwasanya dalam rangka acara Dies Natalis UB yng ke-52, maka akan diadakan lomba burung berkicau oleh Universitas Brawijaya.
Lomba burung berkicau terbaru 2015 ini memanglah sengaja diadakan oleh Universitas Brawijaya guna memeriahkan rangkaian acara dalam memperingati Dies Natali UB. Lomba burung berkicau ini diberi judul : "Rektor Brawijaya Cup" yng tentunya akan makin seru serta menari yang dengannya tidak sedikit hadiah menarik, ditambah yang dengannya DoorPrize yng menggiurkan.
burung kicau
Panitia lomba burung berkicau ini sudah membuka perlombaan menjadi 3 kelas, yakni:
  1. Kelas Eksekutif (Harga tiket Rp. 130.000, serta hadiah bagi atau bisa juga dikatakan untuk juara 1 Rp. 3.000.000)
  2. Kelas Bintang (Harga tiket Rp. 100.000, serta hadiah bagi atau bisa juga dikatakan untuk juara 1 Rp. 1.500.000)
  3. Kelas Favorit (Harga tiket Rp. 50.000, serta hadiah bagi atau bisa juga dikatakan untuk juara 1 Rp. 500.000)
Seluruh hadiah yng diberikan utuh tanpa potongan apapun, selain itu yng lebih menarik merupakan berapapun jumlah peserta yng mengikutinya, panitia tetap menyediakan DoorPrize yng Amat menarik, di antaranya merupakan 1 buah motor Honda Beat. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung kenari pula mampu kamu ikutsertakan, serta telah disediakan oleh panitia yang dengannya memasukkan kenari di kelas Bintang serta kelas Favorit.
Lomba burung berkicau ini tepatnya diadakan pada hari Minggu, 8 Maret 2015 di Lapangan Universitas Brawijaya Malang. Berita selengkapnya, mampu kamu lihat Brosur di bawah ini:

Berita yang telah di sebutkan kami dapatkan dari web dari fakultas di Universitas Brawijaya, mampu kamu lihat ataupun mendownloadnya langsung yang dengannya mengunjungi webnya DI SINI.
Demikian tidak banyak berita wacana lomba burung berkicau terbaru 2015 yng kami dapatkan serta kami informasikan kepada sobat kicau mania sekalian, mudah-mudahan yang dengannya adanya berita ini mampu menarik perhatian sobat seluruh serta ikut berpartisipasi dalam even perlombaan yang telah di sebutkan. Jangan tidak ingat pula membaca tulisan atau artikel sebelumnya wacana ramuan tradisional bagi atau bisa juga dikatakan untuk kenari, yng mudah-mudahan pula berguna bagi kamu semuanya.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/02/lomba-burung-berkicau-terbaru-2015.html.