Type something and hit enter

By On
advertise here
Selamat sore sobat kenari mania, dari sekian tidak sedikit jenis kenari yng bagus-bagus serta menarik, diluar dugaan ada satu jenis kenari impor yng tidak kalah istimewa yang dengannya kenari lain-lainnya. Burug kenari Rusia (Russian Canary) adalah jenis burung kenari yng tidak jelek alias bagus serta mempunyai keunikan tersendiri, serta diluar dugaan jenis kenari Rusia ini masih tidak banyak yng memeliharanya serta malah dari kenari mania sendiri masih tidak banyak yng mengetahuinya. Kenari Rusia awal mula dikembangkan sejak 300 tahun yng lantas oleh penangkar kenari di negara Jerman, tepatnya berlokasi di daerah Tyrol. Burung kenari ini lantas dikembangbiakkan di negara Rusia, sampai-sampai tatkala ini kenari Rusia masih tetap ada.
kenari rusia
Kenari Rusia adalah jenis kenari yng mampu menirukan suara-suara piano, seruling, lonceng, serta alat musik lain-lainnya. Hal ini dia yng menjadikan Kenari Rusia begitu istimewa yang dengannya kemampuannya yng unik diluar dugaan masih jarang penggemar kenari yng mengenalnya. Sampai-sampai tatkala ini kenari Rusia sudah menyebar sampai-sampai ke seluruh benua di dunia, walaupun tak seluruh negara terdapat burung kenari jenis ini. Akan tetapi di Indnesia sendiri, Kenari Rusia masih belum sepopuler jenis kenari lain semisal kenari Yorkshire, kenari fancy, kenari gloster, kenari Roller, dan juga lain-lainya. Seiring berkembangnya zaman sampai-sampai menjadi maju serta modern semisal saat ini ini, maka tidak sedikit yng berupaya memaster jenis kenari ini sampai-sampai bisa atau mampu menirukan bunyi burung jenis lain-lainnya, serta tentunya menjadikan kenari satu ini mempunyai tidak sedikit variasi bunyi.
Burung kenari Rusia mampu disebut Amat istimewa, selain mempunyai bunyi yng unik serta macam-macam variasi bunyi, diluar dugaan burung ini mempunyai bentuk fisik yng cukup tidak jelek alias bagus. Sebetulnya masih tidak sedikit keunggulan lain-lainnya pada kenari rusia ini, mampu kamu lihat selengkapnya di bawah ini.
  1. Burung kenari Rusia (Russian Canary) diluar dugaan mempunyai 10 sampai-sampai 15 nyanyian yng bernada tinggi serta bisa dinyanyikan selama 45 hingga 60 detik.
  2. Memiliki banyak sekali komposisi lagu yang dengannya gabungan irama yng cukup tidak jelek alias bagus, contohnya: bunyi burung hutan, bunyi burung sungai, serta masih tidak sedikit yng lain-lainnya. Hal ini dia yng menjadikan bunyi kenari rusia terdengar lebih alami. Berbeda yang dengannya kenari jenis waterslager maupun jenis roller yng butuh pemasteran supaya mampu menirukan bunyi burung lain.
  3. Kenari Rusia mampu disebut jenis kenari yng pintar maupun cerdas, lantaran bisa atau mampu menghafal lebih tidak sedikit lagu (master). Mampu disebut pula kenari jenis ini mempunyai memori yng Amat tidak jelek alias bagus, maupun mempunyai daya ingat yng kuat.
  4. Kenari rusia diluar dugaan memiliki larynx yng Amat tidak jelek alias bagus serta terlatih. Sobat kenari mania barangkali bertanya, apa itu larynx? Larynx merupakan kotak bunyi yng letaknya berada pada persambungan rongga mulut serta trachea. Oleh lantaran itu, kenari rusia bisa atau mampu menirukan suara-suara burung lain yang dengannya tidak sedikit variasi dan lagu-lagu yng panjang.
  5. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membedakan kenari jantan serta betina diluar dugaan cukup gampang serta terperinci, yakni pada kenari jantan ditandai yang dengannya warna orage di sekeliling wajahnya, sedangkan kenari rusia betina wajahnya lebih pucat.

Sekian dulu pemaparan di artikel ini mengenai keistimewaan pada kenari Rusia ataupun yng dalam bahasa inggris disebut Russian Canary. Mudah-mudahan tulisan atau artikel perihal burung kenari rusia ini bisa menambah wawasan, menjadikan kita bisa mengetahui tidak sedikit hal seputar burung kenari. Silahkan lihat pula tulisan atau artikel lain yng sudah kami update sebelum ini perihal jenis burung: bunyi kenari serta kenari black red.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2014/11/kenari-rusia.html.