Type something and hit enter

By On
advertise here
Modern ini kenari Waterslager makin tidak sedikit peminatnya, kepopulerannya tak diragukan lagi, lantaran kenari ini masuk varian kenari bunyi yng tentunya mempunyai bunyi yng Amat istimewa. Pada biasanya kicau mania mengenal kenari Waterslager menjadi burung kicau yng kicauannya bisa atau mampu menyerupai tesesan air. siulan seruling, ataupun denting bel (lihat pula: bunyi kenari).
Walaupun bunyi kenari Waterslager tak selantang bunyi kenari jenis lain-lainnya, namun keindahan bunyi menjadi keunggulan tersendiri, serta kenari ini bisa atau mampu bersuara lembut ke arah medium. Sebetulnya kenari varian bunyi tak cuma kenari Waterslager saja, masih tidak sedikit lainna semisal: kenari Roller, kenari Spanish Timbrado, kenari Rusia dan juga lain-lainya (baca selengkapnya: jenis kenari penyanyi paling baik).
kenari waterslager
Suda tidak sedikit penangkar kenari yng mengembangkan kenari Waterslager supaya menjadi kenari yng mempunyai bunyi yng lebih istimewa lagi, tentu pula akan membuat harganya makin tidak murah serta kenari ini makin tidak sedikit penggemarnya. Pendapat dari kicau mania pada biasanya, bahwasannya kenari Waterslager kicauannya sangatlah khas, volume yng terkontrol, alunan bunyi yng mengalun semisal gemericik air.
Adapun ciri-ciri kenari Waterslager merupakan sebegai berikut:
  • Panjang ukuran tubuhnya sekitar 16cm, ukuran ini mampu dibilan normal lantaran hampir percis yang dengannya ukuran burung kenari pada biasanya.
  • Kenari Waterslager warna dominannya lebih terkenal berwarna kuning.
  • Bulu kenari ini lembut.
  • Bentuk paruhnya yng mengerucut tajam.
  • Dari segi bunyi, sesuai yang dengannya namanya "water" yng pengertiannya air, serta bunyi kenari Waterslager Amat mirip yang dengannya bunyi air mengalir, menjadikan tidak seikit juga yng menyebutnya menjadi "kenari penakluk air".
  • Kenari jenis ini salah satunya kenari yng tak suka mandi, menjadikan butuh bantuan sang pemilik bagi atau bisa juga dikatakan untuk memandikannya.
Barangkali itulah beberapa poin-poin dan penjelasan mengenai tanda khusus burung kenari Waterslager, mudah-mudahan yang dengannya adanya tulisan atau artikel ini mampu menjadi rujukan yng bisa memperjelas berita wacana kenari Waterslager.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/06/kenari-waterslager.html.