Type something and hit enter

By On
advertise here
Meskipun seekor Kacer biasa disebut burung kontes, akan tetapi bukan berguna burung ini tak mempunyai masalah tatkala kontes dilangsungkan. Pasalnya, ada saja masalah-masalah Kacer tatkala kontes berlangsung. Dari mulai tingkah laku Kacer yng aneh hingga kondisi Kacer yng mendadak demam panggung. menjadi pemilik Kacer tentu telah hal wajib andai Kamu mengupas segala permasalah Kacer di lapangan.
Tujuan dari kegiatan ini sebetulnya supaya Kamu tahu dan paham bagaimana permasalah Kacer tatkala kontes. yang dengannya Kamu tahu permasalahan yang telah di sebutkan, diharapkan Kamu bisa melakukan tindakan pencegahan ataupun penanganan dari permasalahan-permasalahan Kacer.
permasalahan kacer
Adapun permasalahan yng biasanya menimpa Kacer tatkala kontes merupakan menjadi berikut:
1. Burung Kacer cuma diam saja tatkala kontes berlangsung
Andai seekor Kacer cuma terdiam tatkala kontes Kacer berlangsung, maka mampu dipastikan Kacer yang telah di sebutkan tidak lebih persiapan. Adapun persiapan Kacer sebelum lomba sendiri meliputi skill dan mental Kacer.
Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi hal ini, Kamu mampu lakukan cara-cara berikut:
a. Sebelum kontes berlangsung, sebaiknya Kamu latih Kacer yang dengannya masteran yng mempunyai kualitas.
b. Andai Kacer diam lantaran mental yng mlempem, maka tatacara paling baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk melatih mental yang telah di sebutkan merupakan yang dengannya memasukan Kacer lain dalam sangkar Kacer yang telah di sebutkan. yang dengannya memasukan Kacer lain, diharapkan semangat bertanding Kacer jadi baik, mental Kacer pun tidak jelek alias bagus, dan skill Kacer menjadi terasah.
2. Kacer cuma bermain sebentar tatkala kontes berlangsung
Permasalahan Kacer tatkala kontes lain-lainnya merupakan kondisi Kacer yng cuma bermain sebentar dalam kontes, lantas tatkala memasuki pertengahan waktu dan akhir, Kacer yang telah di sebutkan akan diam. Hal ini biasanya berlangsung lantaran Kacer terlalu ngotot diawal kontes, sedangkan tatkala pertengahan dan akhir ini kekurangan tenaga. bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi hal ini,
Kamu mampu melakukan tatacara berikut:
a. Melatih Kacer pada sangkar umbaran secara rutin.
b. Berikan EF yng cukup dan mempunyai kualitas baik.
c. Tingkatkan waktu penjemuran Kacer.
3. Kacer tidak lebih ngotot
Permasalahan ini biasanya berlangsung pada Kacer yng belum siap tanding dan belum siap fisik dan mental. Adapun tatacara mengatasi hal ini merupakan menjadi berikut:
a. Menambah intensitas berjemur Kacer.
b. Menambah asupan jangkrik dan ulat Hongkong.
c. Melatih fisik Kacer pada sangkar umbaran.
4. Kacer yng bersuara serak
Tak jarang tatkala lomba dilangsungkan masih saja ada Kacer yng bersuara serak. Hal ini biasanya penyebabnya yaitu lantaran over training ataupun lantaran asupan pakan yng salah.
Adapun tatacara mengatasi permasalahan ini merupakan menjadi berikut:
a. Mengurangi intensitas berjemur.
b. Mengganti minuman Kacer yang dengannya minuman larutan yng baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kondisi serak.
5. Kacer yng mbagong
Mbagong merupakan satu dari sekian banyaknya kondisi lumrah yng dialami Kacer tatkala Ia kelelahan, tidak lebih fit, mental yng down, stress berat, dan stres. Sedangkan solusi bagi atau bisa juga dikatakan untuk permasalahan Kacer dilapangan ini merupakan yang dengannya melakukan cara-cara berikut:
a. Memberikan perawatan mandi malam pada Kacer sebanyk 2 kali dalam 1 minggu.
b. Memberikan perawatan berupa mandi pasir pada Kacer.
c. Memberikan pelatihan sangkar umbaran pada Kacer.
d. Mengatur pola pemberian EF pada Kacer.
Yang dengannya mengupas segala permasalahan Kacer di lapangan dan solusinya, diharapkan Kamu bisa melakukan tindakan penanganan permasalahan yng sejenis yang dengannya sesegera barangkali. Namun di luar itu, Kamu pula Perlu memberikan perawatan rutin pada Kacer yng mengalami permasalahan semisal di atas.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2016/02/mengupas-segala-permasalahan-kacer.html.