Type something and hit enter

By On
advertise here

Baca Pula !

Lovebird kepala emas | Tak salah memanglah andai burung lovebird diakui menjadi burung paruh bengkok yng mempunyai kecantikan warna bulu dan keunikan disaat berkicau yng lantas dikenal yang dengannya sebutan ngekek yang telah di sebutkan. Satu lagi yng membuatnya terus popular sampai-sampai kini adalah lantaran begitu tidak sedikit ragam varian burung lovebird itu sendiri.
lovebird kepala emas, lovebird palamas
Satu dari sekian banyaknya variannya yng tidak kalah menarik dan memiliki tempat sendiri di hati para penggemarnya merupakan lovebird kepala emas ataupun yng pula dikenal yang dengannya nama Lovebird Palamas.
Dari setiap varian burung cinta yng ada tentu memancarkan keindahan warna bulu yng berbeda juga, hal ini wajar andai kita lihat maka warna burung lovebird Amat tidak sedikit mulai dari putih, biru malah bulunya yng tampak keemas-emasan pula ada semisal Lovebird Kepala Emas ini.
Akan tetapi terserah masing-masing individu hendak memilih dan merawat lovebird varian apa akan tetapi yng terperinci burung cantik dari Afrika ini bisa menyuguhkan kelucuan dan kehebatan disaat ia mulai narik bunyi “ngekek” panjang di atas tangkringan.
Oya kenapa dinamakan lovebird kepala emas ataupun palamas, lantaran bulu di area kepalanya berwarna kuning keemasan ataupun menyerupai warna emas..
Harga Lobird Kepala Emas
Berbicara mengenai harga lovebird itu relatif akan tetapi rata-rata harganya terjangkau seluruh tatkala ini. Hal ini Amat berbeda yang dengannya kisaran harga burung lovebird sekitar 4 tahun silam karena pada waktu itu harga seekor burung cinta ini cukup tidak murah mampu tembus 5 jutaan per ekor seperi lovebird lutino.
Namun tak semuanya mempunyai harga yng percis jadi pula bergantung pada kualitas warna bulu dan ngekeknya. Nah bagi atau bisa juga dikatakan untuk harga lovebird kepala emas saat ini ini berkisar antara Rp 200.000 s/d Rp 500.000... lumayan bukan.
Keungulan dan Tanda-ciri Lovebird Kepala Emas
Semisal yng sudah disinggung diatas bahwasanya lovebird kepala emas lebih menonjolkan keunikan ataupun kecantikan pada warna bulu keemasannya yng berada di sekeliling kepalanya. Dan hal itu pula adalah ciri-ciri khasnya. Begitu pun yang dengannya varian warna LB lain tentu keindahan warna bulu yng terpancar mampu bervariasi sesuai warna khas bulu yng ditonjolkan. Demikian tulisan atau artikel singkat wacana Lovebird Kepala Emas ini. Salam Burungbabe.com

Sumber rujukan dan gambar : http://www.burungbabe.com/2016/04/lovebird-kepala-emas.html.