Type something and hit enter

By On
advertise here
Pada penangkaran Burung Kenari, andai kenari telah berjodoh itu adalah awal dari sebuah keberhasilan. Lantaran satu dari sekian banyaknya syarat canary mau kawin merupakan sepasang burung ini Perlu jodoh berlebi dahulu. Para peternak pasti menginginkan Kenari yng tengah dijodohkan bisa segera akur. Namun banyak sekali burung kenari yng dijodohkan bahkan berantem serta tak mau akur, maka hal ini mampu bikin frustasi sang penangkar, Seluruh memanglah butuh proses serta kesabaran dalam menjodohkan kenari ini.

Kenari yng kamu jodohkan pastikan dalam keadaan siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk diternak ataupun siap kawin. Andai tak dalam keadaan siap maka pasti kenari tak segera berjodoh. Umumnya para penangkar yng kesal lantaran lantaran Kenari yng dijodohkan tak segera akur. Maka hal yng di lakukan umumnya menunda bagi atau bisa juga dikatakan untuk tak dijodohkan dulu ataupun mengganti satu dari sekian banyaknya pasangan burung yang telah di sebutkan, baik kenari betina ataupun pejantan. Hal ini kesannya membuang-bunag waktu, untuk itu kamu Perlu tahu betul ciri-ciri kenari yng telah siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk diternak, menjadikan tatkala penjodohan tiba maka kedua kenari mampu langsung berjdoh. Lihat pula Tips beternak Kenari.
Kenari berjodoh
Menjadi penangkar Kenaria kamu pula Perlu tahu tanda-tanda burung kenari yng telah berjodoh. Jangan hingga sebetulnya burung telah berjdoh akan tetapi lantaran ketidaktahuan namun dikira masih belum berjodoh. Adapun ciri-ciri nya mampu kamu ketahui yang akan di sajikan kali ini.
Tanda - Tanda Burung Kenari Berjodoh
  1. Kenari pejantan terlihat meloloh (menyuapi) si kenari betina.
  2. Kenari betina menundukan badan serta mengangkat ekor tatkala pejantan berkicau ngerol dengan lantang, ini mengambarkan si betina meminta kawin serta siap kawin.
  3. Kedua kenari terlihat akur, mesra serta tak berantem.
  4. Kedua kedua kenari terlihat kawin, itu mengambarkan berjodoh 100 %.
Lihat pula Ciri-ciri burung kenari siap ternak
Itulah pemaparan dari KenariMania ihwal ciri-ciri kenari berjodoh. Mudah-mudahan goresan pena ini bisa menjadi refrensi bagi kamu yng ingin tahu tanda-tanda burung kenari berjodoh. Saya doakan mudah-mudahan kenari yng tengah kamu jodohkan bisa segera berjdoh lantas menghasilkan keturunan yng tidak sedikit serta mempunyai kualitas.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.kenarimania.com/2015/05/ciri-ciri-kenari-berjodoh.html.