Type something and hit enter

By On
advertise here
Bagi penangkar burung kicau pemula, tentu Amat menginginkan burung kicau indukannya sukses berkembangbiak yang dengannya baik. Namun, bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh hasil yng sesuai yang dengannya harapan itu butuh bisnis yng tepat, mulai dari proses perkawinan sampai-sampai perawatan anakannya.
Bila sang penangkar ingin mempunyai burung kicau yng produktif, maka perawatan paling baik Perlu diberikan, mulai dari pemilihan pakan, sampai-sampai perawatan tempat sangkar yng Perlu benar-benar bersih serta nyaman.
pro telur
Satu dari sekian banyaknya faktor penting lain-lainnya yng Amat mendukung produktifitas burung kicau merupakan yang dengannya memberikan vitamin yng tepat. Kami menyarankan kepada sobat kicau mania mengenai vitamin yng tidak jelek alias bagus supaya burung kicau lebih produktifitas serta daya tetas telurnya meningkat.
Pro Telur adalah satu dari sekian banyaknya jenis vitamin yng khusus mengatasi masalah reproduksi burung kicau, Mampu kamu baca selengkapnya mengenai manfaat Pro Telur yang akan di sajikan kali ini.
Manfaat Pro Telur:
  • Menaikan produktifitas burung serta daya telur.
  • Menambah birahi.
  • Menaikan daya tahan tubuh burung.

Tips Pemakaian:
  • 1 tetes dicampurkan dalam 50 ml air minum, ataupun 1 ml dalam 1 liter air minum.
  • Genakan secara rutin sehari-hari selama 10 hari, seusai itu pemakaian mampu dilanjutkan 2 kali seminggu.

Isi: 25 ml.
Order? Hubungi:
  • Sementara Cuma Menjual OrBird (baca: manfaat OrBird).
Bukti Pengiriman


Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2016/04/pro-telur.html.